Jumat, 06 Maret 2015

Ini Foto 2 Perempuan Cantik Yang Dikabarkan Sebagai Selingkuhan Kiwil

(slidegossip.com) Terungkap, 2 perempuan cantik yang disebut-sebut sebagai selingkuhan komedian Kiwil. Mereka adalah Riri, gadis cantik 19 tahun yang menjadi penonton bayaran dan sudah mengenal Kiwil selama 1,5 tahun. Dan yang kedua adalah Charma, seorang SPG (Sales Promotion Girl) yang juga tak kalah cantiknya dari Riri. Menurut Riri, Kiwil memang suka memberinya perhatian khusus. Bahkan, Kiwil juga pernah mengajaknya pacaran.
"Pernah sih, tapi aku bilang, abang becanda aja. Dia bilang aku cantik banget, minta aku jadi pacarnya dia," ungkap Riri saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).
Selain itu, Riri mengaku pernah beberapa kali diantar Kiwil pulang. Bahkan, Kiwil juga kerap memberikannya makanan saat ia jadi penonton bayaran. "Dia baik banget, perhatian. Kalau aku nonton, lagi duduk, dia bawain makanan," ujarnya.
Riri dan Kiwil bertemu di studio Trans TV. Kiwil memang kala itu menjadi pengisi acara YKS. Di sisi lain, Riri juga kerap menonton secara langsung acara tersebut.
Riri juga mengaku pernah diberi uang oleh Kiwil yang menurutnya adalah uang saku. "Nggak pernah dikasih apa-apa kecuali duit. Sekali kasih uang pas acara ultah Trans. Dikasih untuk uang saku pulang, seribu (Rp 1 juta) aja nggak banyak," ungkapnya.
Riri memang sudah kenal cukup lama dengan Kiwil. Tapi ia membantah punya hubungan khusus kecuali sebatas teman saja. "Dekat iya, tapi sebatas dia itu kayak abang aku. Dekat dari pas ada acara YKS satu tahun lalu," akunya.
Namun, isteri Kiwil, Meggy Wulandari tidak percaya begitu saja pengakuan Riri. Ibu dua anak itu mengaku menemukan bukti Kiwil ada main dengan wanita tersebut. "Kalau temenan nggak pakai sayang, nggak pakai dinner, nggak bilang kangen. Emang anak kecil dibohongin," tuding Meggy beberapa waktu lalu.
Kini, setelah Riri, Meggy juga menuding Kiwil punya selingkuhan lain bernama Charma, seorang SPG cantik. Setali dua uang dengan Riri, Charma pun menganggap tudingan tersebut sebagai fitnah. "Pastinya tidak. Fitnah," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).
Meski begitu, Charma membenarkan kalau dirinya pernah dilabrak Meggy gara-gara kabar miring itu. Padahal selama ini, ia dengan Kiwil hanya sebatas teman saja. "Pas mau pulang aku dilabrak itu. Padahal nggak ada, tapi akhirnya Meggy curhat saja. Dipikirnya aku ada sesuatu sama Kiwil, padahal nggak ada," tegasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
cara menyembuhkan penyakit glaukoma mengatakan...
on 

sukses selalu
ditunggu postingan berikutnya mantap lanjutkan

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772