Sabtu, 28 Maret 2015

Ini Firasat Kuat dan Aneh Yang Dirasakan Luna Maya Sebelum Olga Meninggal

(slidegossip.com) Banyak para sahabat artis Olga Syahputra yang masih tak percaya kalau Olga sudah meninggal dunia. Seperti Denny Cagur dan Al Ghazali yang berharap kalau berita kematian Olga Syahputra adalah hoax seperti sebelum-sebelumnya. Luna Maya pun sempat berpikiran sama. Luna mengira kabar Olga Syahputra meninggal hanyalah kebohongan belaka, namun ia baru percaya setelah hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Mak Vera, manajer Olga.
"Kirain bohong, tapi sudah dikonfirmasi sama manajernya," papar Luna Maya, saat dijumpai di kediaman Orangtua Olga, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).
Sebelum tahu Olga Syahputra meninggal dunia, sebagai sahabat dekatnya, Luna Maya sempat merasakan ada hal yang aneh dan ganjil yang dirasakannya. Beberapa hari ini Luna Maya mengaku selalu memakai baju yang serba warna hitam. Luna menduga hal itu sebagai suatu firasat kuat atas kepergian Olga untuk selamanya.
"Enggak tahu, aku seharian syuting pakai baju hitam dari pagi sampai malam. Terus kalau firasat ya paling itu," tandasnya.
(rik, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
om jhon javas mengatakan...
on 

BERIKAN KETENANGAN PADA OLGA. SUKURI SEBAGAI KARUNIA DAN ISYARAT ALLOH SWT :

......... DAN SEKALI-KALI TIDAK DIPANJANGKAN UMUR SEORANG YANG BERUMUR PANJANG DAN TIDAK PULA DIKURANGI UMURNYA, MELAINKAN (SUDAH DITETAPKAN) DALAM KITAB (LAUH MAHFUZH). SESUNGGUHNYA YANG DEMIKIAN ITU BAGI ALLAH ADALAH MUDAH.(QS. 35:11)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772