Sabtu, 21 Maret 2015

Ini Cara Rahasia Olla Ramlan Turunkan Berat Badan 17Kg Dalam Sebulan

(slidegossip.com) Setelah melahirkan, biasanya para wanita sibuk mencari bagaimana cara untuk kembali langsing dan merampingkan tubuh mereka lagi. Artis dan presenter cantik Olla Ramlan yang baru saja melahirkan pada tanggal 16 Januari 2015 lalu rupanya punya cara rahasia untuk menurunkan berat badannya pasca melahirkan.
Ibu dari putri cantik bernama Aleena Naira Hana Hutapea ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 17 kilogram hanya dalam waktu satu bulan. Sebagai seorang ibu, Olla tetap memberikan ASI (air susu ibu) eksklusif untuk sang buah hati. Tapi yang menjadi perhatian banyak orang adalah begitu cepat dan mudahnya Olla Ramlan menurunkan berat badannya dan tampil langsing lagi seperti sebelum ia hamil.
"Naiknya 20 Kg, dalam sebulan saya turun 17 Kg. Sekarang mau nurunin 3 Kg lagi," ucap Olla ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/03/2015) lalu.
Kini, Olla Ramlan pun bisa kembali bekerja sambil mengurus buah hatinya yang baru lahir itu. Menutur Olla, ia tak perlu repot-repot menjalani program diet seperti perempuan lainnya, karena dengan memberikan ASI, Olla merasa berat badannya bisa turun dengan cepat.
"Nggak (diet) sih, karena aku kan juga masih ASI," ungkapnya.
Olla juga mengaku tidak ada pantangan untuk makan makanan yang ia suka. Hanya saja, ia harus menghindari makanan pedas dan kurang nilai gizinya demi tumbuh kembang putri tercintanya. Jika para wanita lain harus mati-matian menurunkan berat badan pasca melahirkan, Olla malah nyaris tak menyadari kalau kebiasaannya mengurus bayi justru membuat ia kembali langsing.
"Temen-temen di instagram juga banyak yang tanya kenapa aku bisa turunin berat badan 17 Kg dalam waktu sebulan. Jujur aku memang nggak ngapa-ngapain karena aku masih ASI. Kasihan baby-nya kalo aku diet atau minum obat-obatan. Jadi, karena aku kasih ASI, bergadang juga urusin baby, ya mungkin itu kali yang bikin aku cepet turun," ungkapnya.
(kpl/abs/sjw;Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
ciri-ciri penyakit kanker prostat mengatakan...
on 

setelah membaca arikel did alam nya ternyata sangat keren dan bagus bagus sekali makasih yah :)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772