Minggu, 01 Maret 2015

Ini Bukti Komedian Kiwil Selingkuh Dengan Penonton Bayaran di TV

(slidegossip.com) Setelah sebelumnya sempat harmonis, istri muda komedian Kiwil, Meggy Wulandari yang juga berprofesi sebagai artis kini bersikeras ingin bercerai. Meggy menuding Kiwil berselingkuh dengan seorang penonton bayaran yang sering tampil di televisi. Meggy yang sudah memiliki dua anak dari Kiwil mengaku menemukan bukti kalau Kiwil memang benar ada hubungan terlarang dengan perempuan tersebut.
"Kalau temenan nggak pakai sayang, nggak pakai dinner, nggak bilang kangen. Emang anak kecil dibohongin," sahut Meggy di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2015) malam.
Namun saat Meggy mulai mencecar Kiwil soal hubungan gelap dengan penonton bayaran itu, ia menyebut suaminya itu tak mau mengaku. "Tapi dia nggak ngaku. Ceweknya bilang juga 'nggak', katanya dia udah punya pacar. Emang sama-sama nakal. Dia bilang udah punya pacar," sahut Meggy.
Sebagai istri muda, Meggy Wulandari juga memaparkan Kiwil masih berlaku tak adil kepadanya. Selain itu, Meggy menyebut sang suami gampang tak memberi kabar jika tak pulang. Dengan pertimbangan itu, ia pun ngotot ingin cerai lagi dari pelawak bernama asli Wildan Delta itu.
Untuk lebih membuktikan kecurigaannya, Meggy juga mengaku sudah melakukan aksi labrak namun tak berujung pengakuan memuaskan dari Kiwil. Saat dimintai klarifikasi perihal tudingan tersebut, Kiwil yang dihubungi Sabtu (28/2/2015) enggan menjawab kabar tersebut. Padahal, sebelumnya Kiwil secara gamblang menjelaskan kalau dirinya sedang berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Meggy.
"Nggak mau ngomong, nggak mau. Thank you, nggak mau," ucap Kiwil menutup pembicaraan.
Sebelumnya, Meggy memang sudah mengajukan beberapa persyaratan pasca rujuk pada tanggal 24 November 2013. Salah satunya, Meggy meminta Kiwil untuk menjadikannya sebagai istri tunggal. Namun kini Meggy dibuat makin kesal karena belakangan tahu Kiwil ada main belakang dengan wanita lain.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bukti Komedian Kiwil Selingkuh Dengan Penonton Bayaran di TV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772