Rabu, 18 Maret 2015

Foto Kedekatan Syahrini Dengan DJ Bule Dash Berlin Liburan di Candi Borobudur

(slidegossip.com) Potret kedekatan Syahrini dengan beberapa artis dan selebriti luar negeri beberapa kali diperlihatkan di akun Instagram-nya. Kali ini Syahrini kembali menunjukkan foto-foto kedekatannya dengan DJ asal Belanda, Jeffrey Sutorius yang merupakan frontman dari grup trance musik Dash Berlin. Ketika grup tersebut berkunjung ke Indonesia, Syahrini pun tampak menemani mereka.
Begitu tiba di Indonesia, Syahrini menjemput Dash Berlin bersama dengan DJ Kevin Bun di bandara Soekarno Hatta. Mereka pun sempat berpose di depan Lamborghini kuning milik Kevin, dan Jeffrey lantas memberikan hadiah kepada Syahrini.
Kebersamaan mereka pun tidak berhenti di sana. Pada tanggal 14 Maret 2014, DJ dunia tersebut memang sempat menggebrak X2 Club Jakarta. Sementara itu Minggu pagi, (15/03/2015) Dash Berlin dan Syahrini muncul bersama dalam acara musik Inbox SCTV.
Kebersamaan tersebut berlanjut dalam perjalanan ke Yogyakarta. Tidak melakukan perjalanan biasa, Syahrini dan Dash Berlin memilih menggunakan jet pribadi untuk berkunjung ke Yogyakarta. Syahrini pun mengajak Dash Berlin untuk berkunjung ke salah satu situs yang cukup terkenal di Indonesia, candi Borobudur. Keduanya tampak santai dengan memakai busana casual ketika berkunjung ke Borobudur.
Malamnya Syahrini sempat tampil di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa. Dengan baju yang glamor, ia sempat menampilkan lagu barunya yang berjudul 'Seperti Itu'. Sesudah menuntaskan pekerjaannya, Syahrini pun kembali ke Jakarta bersama Dash Berlin dengan menggunakan jet pribadinya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
titik2 mengatakan...
on 

wahhh temen mainnya princes bule y cekarang ??
hihihi

roaming
fiber optic

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772