Jumat, 27 Maret 2015

Calon Suami Sudah Pindah Agama, Artis Cantik Ini Malah Batal Menikah

(slidegossip.com) Beberapa waktu yang lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan batalnya rencana pernikahan artis Fanny Ghassani dengan kekasihnya yang bernama Victor Ramli. Pernikahan Fanny dan Victor batal 4 hari sebelum hari H, padahal undangan sudah tersebar. Rasa malu bercampur marah pun dirasakan oleh Fanny Ghassani, apalagi sang pacar sudah masuk agama Islam dan menjadi seorang mualaf sebelum pernikahan yang direncanakan itu digelar.
Fanny menegaskan bahwa Victor sudah resmi pindah agama islam sejak bulan Desember 2014. Namun sayangnya ketika pernikahan sudah siap digelar, tiba-tiba saja pihak keluarga Victor mengutarakan keberatan mereka dan akhirnya pernikahan pun batal.
Ditemui usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015), Fanny Ghassani untuk pertama kali buka suara soal masalah yang dialaminya pada bulan Februari lalu.
"Permasalahannya dari keluarga seberang. Saat pihak laki-laki mau urus surat, RT, RW enggak bisa keluarkan surat," kata pemeran Keyla di sinetron 'Cinta Fitri' itu.
Pihak RT dan RW tempat tinggal Victor menyebutkan bahwa pernikahan tersebut ternyata tidak diberi restu oleh orangtua calon mempelai laki-laki. Itulah kenapa mereka menolak mengeluarkan surat. Fanny sendiri sampai sekarang masih bingung kenapa bisa seperti itu.
"Katanya harus ada surat izin dan restu orangtua. Harusnya kan laki-laki bisa sendiri ya, kayaknya juga ga ada gituan," lanjut Fanny.
Pembatalan pernikahan itu kemudian dia terima demi menjaga harga diri dan nama baik keluarga. Fanny juga tidak mau pernikahannya nanti menjadi tidak sah di mata hukum. "Mama bilang, klo enggak ya mundur dulu, atau memang batal," tandasnya.
(ron/ron;Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Calon Suami Sudah Pindah Agama, Artis Cantik Ini Malah Batal Menikah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772