Selasa, 10 Maret 2015

Beda Agama? Sarah Sechan dan Neil G Furuno Menikah di Amerika

(slidegossip.com) Aktris dan presenter Sarah Sechan akhirnya mengakhiri status jandanya setelah menikah dengan Neil G Furuno beberapa waktu lalu. Kabarnya karena berbeda agama, pernikahan Sarah Sechan dan Neil G Furuno dilangsungkan di Los Angeles, Amerika Serikat. Sarah Sechan pun tak lagi mampu menyembunyikan kebahagiannya. Di media sosial Instagram, Sarah mengunggah foto-foto yang menggambarkan dirinya telah menjadi istri Neil G Furuno. Sabtu (7/3/2013) tengah malam, Sarah Sechan mengunggah foto-foto dirinya beserta keluarga Neil G Furuno.
"The Furunos. kisses to@didietmaulana of@ikat_ind for my lovely dress. Perfect for March wedding," begitu Sarah Sechan menulis.
Dalam foto tersebut tampak dirinya bersama Neil dan keluarganya. Dari pernyataan tersebut, jelas sudah kalau Sarah Sechan dan Neil baru saja melangsungkan pernikahan. Sarah Sechan semakin mempertegas kalau dirinya sudah menikah lewat foto dirinya bersama Neil G Furuno tengah duduk di sebuah bangku kecil. Dalam bangku yang sama, juga tampak orangtua Neil.
"Mr. & Mrs Furuno with Mr. & Mrs. Furuno after our wedding lunch at @littlenextdoor LA," tulis Sarah Sechan.
Dalam foto-foto tersebut, Neil G Furuno mengenakan setelan jas berwarna hitam, sementara Sarah mengenakan gaun berpotongan simpel hasil rancangan desainer Didiet Maulana. Beberapa minggu lalu, Sarah Sechan mengaku sudah dilamar Neil G Furuno.
Sebelumnya sempat heboh kabar Sarah Sechan dan Neil G Furuno menikah gara-gara tulisan ucapan selamat menempuh hidup baru dari sahabatnya, Becky Tumewu di dalam foto yang diunggah di instagram.
Neil G Furuno adalah dokter spesialis Chiropractor yang sempat dikabarkan dekat dengan Agnez Mo.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

mengorbankan kebahagiaan akherat. na'udzu billah min dzalik

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772