Minggu, 01 Maret 2015

Artis Pria Yang Dulu Kumal Ini Memperbaiki Penampilannya Dengan Hair Extension

(slidegossip.com) Aktor tampan Shia LaBeouf belakangan ini dikenal dengan penampilannya yang acak-acakan dan agak kumal. Namun, saat dirinya berjalan dengan sang kekasih, Mia Goth di Sherman Oaks, Los Angeles, Kamis (26/2/2015) lalu, ada yang berbeda dengan penampilannya. Shia tampak lebih rapi dan terawat, apalagi ada yang baru pada bagian rambutnya.
Rupanya, pemain film 'Fury' ini memasang hair extension di rambutnya yang cepak. Uniknya, kalau kaum hawa memasangnya banyak, namun Shia LaBeouf hanya sedikit sehingga terlihat seperti buntut di bagian kepalanya. Dan rambut itu pun dikepangnya.
Selain hair extension, dilaporkan Dailymail baru-baru ini, ia juga punya tindikan baru di dekat mata. Shia LaBeouf berjalan santai dengan T-shirt berwarna putih dan celana jeans hitam. Sementara Mia Goth mengenakan kaus lengan panjang warna hitam, dengan celana jins senada.
Dalam waktu dekat, Shia LaBeouf akan menjalani proyek besar untuk film terbarunya. Ia akan menjadi pemeran utama dalam film 'Man Down', bersama bintang lainnya, Gary Oldman dan Kate Mara.
Sementara sang pacar, Mia Goth adalah seorang model sekaligus aktris. Keduanya bertemu saat bermain dalam film 'Nymphomaniac'. Dan dalam waktu dekat, Mia juga akan kembali berperan bersama Keira Knightley, Sam Worthington, dan Jake Gyllenhaal.
Film terbaru Mia Goth yang disutradarai Baltasar Kormakur ini bercerita tentang ekspedisi pendakian di Gunung Everest, namun hancur oleh badai salju yang parah. Dan rencananya film ini rilis pada akhir tahun 2015.
(Mer/Put;liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Pria Yang Dulu Kumal Ini Memperbaiki Penampilannya Dengan Hair Extension”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772