Jumat, 27 Maret 2015

Akibat Terlalu Ganteng, Artis Pria Ini Sampai Ditaksir Nenek-Nenek

(slidegossip.com) Kegantengan wajah para personil EXO memang sudah tak pelu diragukan lagi. Salah satunya yang dikaruniai wajah tampan adalah Chanyeol. Bahkan pesona Chanyeol EXO yang terlalu ganteng itu malah membuatnya 'ditembak' seorang nenek.
Beberapa waktu lalu, Chanyeol dan beberapa pemeran pendukung 'Salute D'Amor' menghadiri sesi briefing untuk film tersebut. Yoon Yeo Jeong, aktris senior yang sudah berusia 70 tahun, mendapat pertanyaan apakah usia penting dalam suatu hubungan, dan beliau menjawab tidak.
Setelah menjawab pertanyaan tersebut, Yoon Yeo Jeong balik bertanya kepada Chanyeol yang usianya jauh lebih mudah. "Bolehkah aku mencintai Chanyeol? Chanyeol, bisakah kau menyukaiku?."
Walaupun terkejut mendapat pertanyaan tiba-tiba seperti itu, Chanyeol tak kehilangan akal. Ia langsung bilang 'Ya' dan setuju kalau usia tak penting dalam suatu hubungan. Yoon Yeo Jeong kemudian membuat pernyataan lagi yang membuat semua orang tertawa. "Apa kau gila? Kau pikir ibumu akan mengizinkan hal itu terjadi?" ujarnya.
Tak berhenti sampai di situ, Chanyeol pun mencoba untuk menenangkan suasana. "Lebih dari cinta antara pria dan wanita, tidak bisakah aku mencintai senior Yoon Yeo Jeong seperti aku mencintai ibuku?" ujar rapper EXO ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Akibat Terlalu Ganteng, Artis Pria Ini Sampai Ditaksir Nenek-Nenek”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772