Selasa, 03 Februari 2015

Wiratama Hadi Ramanto, Anak Tunggal Mamiek Soeharto Yang Super Tampan!

(slidegossip.com) Selain Panji Trihatmodjo dan adiknya, Bambang Aditya Trihatmanto, masih ada lagi cucu mantan Presiden Soeharto yang berwajah tampan. Dia adalah Wiratama Hadi Ramanto yang biasa disapa Wira atau Hadi. Wiratama Hadi Ramanto merupakan anak tunggal dari Praktikno Singgih dan Siti Hutami Endang Adiningsih atau yang dikenal dengan Mamiek Soeharto. Tak heran jika kini banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Wiratama Hadi Ramanto anak Mamiek Soeharto, tanggal lahir Wiratama Hadi Ramanto, sekolah Wiratama Hadi Ramanto, tempat kuliah Wiratama Hadi Ramanto, tinggi badan Wiratama Hadi Ramanto, siapa pacar Wiratama Hadi Ramanto dan semua tentang Wiratama Hadi Ramanto.
Uniknya selain berwajah tampan dengan postur tubuh atletis, Wiratama Hadi Ramanto yang lahir di Jakarta, tanggal 5 Juli 1990 ini juga cerdas dan berprestasi. Buktinya ia meraih Cornell University Graduate Magna Cum Laude. Selain itu, Wira juga pernah menjadi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) pada tanggal 17 Agustus 2007 lalu, di Hari Ulang Tahun ke-62 RI di Istana Merdeka, Jakarta.
Kehadiran Wira sebagai salah satu pengerek bendera pusaka memang menjadi momentum istimewa bagi keluarga besar mantan Presiden Soeharto pada saat itu. Hal ini mengingatkan kembali kepada dua cucu Soeharto lainnya yang juga pernah menjadi anggota pengibar bendera pusaka merah putih (Paskibraka) di Istana Merdeka, yaitu Eno Sigit, anak dari pasangan Sigit Hardjojudanto dengan Ilsye Aneke Ratnawati, dan Danti Rukmana, anak pasangan Indra Rukmana dan Siti Hardianti Rukmana atau yang akrab dipanggil Mbak Tutut.
"Ini kejutan. Wira itu anak pendiam. Tiba-tiba ia memberitahu terpilih menjadi Paskibraka saat seleksi sampai di tingkat provinsi," kata Mamiek pada saat itu yang terlihat bangga melihat putra satu-satunya tampil dalam acara bersejarah itu.
Disaksikan banyak orang, saat itu Wira yang masih duduk di kelas II SMA Global Jaya, Pondok Aren Bintaro Jaya Sektor IX Tangerang, Banten mengaku sempat merasa grogi ketika melaksanakan tugas kenegaraannya. Untuk mengatasi rasa grogi, sebelum melaksanakan tugas ia berdoa bersama dua rekannya yang sama-sama bertugas sebagai pengibar bendera.
Tidak ada perbedaan atau perlakuan khusus untuk Wira dengan anggota Paskibraka 2007 lainnya. Dengan berpakaian lengkap serba putih dan peci merah, serta ikat pinggang bertuliskan Pengibar Bendera Pusaka Indonesia, Wira tampak gagah mengucapkan ikrar Putra Indonesia sebagai suatu janji generasi muda dalam menghadapi masa kini dan mendatang di depan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, saat dirinya dan anggota Paskibraka lainnya dikukuhkan di Istana Merdeka, Jakarta.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wiratama Hadi Ramanto, Anak Tunggal Mamiek Soeharto Yang Super Tampan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772