Minggu, 01 Februari 2015

Pria Ini Menjual Keperjakaannya Rp 13,3 Juta Namun Tak Ada Yang Tertarik

(slidegossip.com) Seorang pria asal Rumania bernama Seb Ciercies nekat menjual keperjakaannya untuk membayar hutang. Pria yang mengaku punya wajah tampan dan tubuh atletis ini melelang keperjakaannya dengan harga Rp 13,3 juta. Kondisi yang sudah kepepet karena terlilit hutang membuat Seb nekat melakukan hal gila itu. Namun sayangnya, tak ada satupun orang yang mau membeli atau membayar keperjakaan yang ia tawarkan.
Seperti agen perumahan yang menawarkan lahan mereka di koran, Seb pun menjual keperjakaannya di sebuah koran lokal senilai GBP 700 (Rp 13,3 jutaan), seperti dilansir Mirror. Dalam iklannya, Seb menulis, 'Pria, 29 tahun, asal Brasov. Atletis dan berambut hitam. Saya menjual keperjakaan. Harga: GBP 700 (Rp 13,3 juta). Belum termasuk transportasi'.
Namun harapan Seb agar bisa segera membayar hutangnya dengan cara menjual keperjakaannya sepertinya tak berjalan lancar. Karena rupanya sudah sepekan menanti tawaran, tak ada satupun respon yang didapatkan Seb. Seb pun mulai galau dan khawatir mengapa keperjakaannya tak laku-laku. Apakah ia harus pasang diskon atau menjualnya lebih murah lagi?
"Saya tidak paham. Meskipun saya bukanlah Brad Pitt, saya cukup tampan dengan fisik yang bagus. Bahkan saya pikir ada orang yang berminat untuk menawar keperjakaan saya lebih besar. Saya bekerja keras di ladang dan kebun sepanjang hidup saya. Itu kerja berat yang membuat badan saya jadi bagus. Karena itu saya pikir akan ada orang yang berminat dengan tubuh saya ini," papar Seb panjang lebar.
(mir/aia;kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pria Ini Menjual Keperjakaannya Rp 13,3 Juta Namun Tak Ada Yang Tertarik”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772