Minggu, 01 Februari 2015

Perempuan Tercantik Ini Gagal Jadi Pemenang Miss Universe 2015 Karena Berambut Pendek?

(slidegossip.com) Kontroversi Miss Universe 2015. Ajang bergengsi kontes ratu kecantikan dunia, Miss Universe 2015 yang sukses digelar di Miami pekan lalu, meninggalkan kontroversi publik. Setelah diumumkan bahwa Miss Kolombia, Paulina Vega yang resmi menjadi Pemenang Miss Universe 2015, kontroversi terus bermunculan dari orang-orang yang merasa masih ada yang lebih pantas dan lebih baik dari Paulina untuk dipilih menjadi pemenang.
Paulina Vega berhasil meraih mahkota Miss Universe setelah mengalahkan 88 wanita cantik lainnya. Namun, rupanya penonton merasa tidak puas dengan keputusan juri ini. Maklum saja, para penonton lebih menjagokan kontestan dari Jamaika, Kaci Fennell untuk menjadi pemenang. Sayangnya, di ajang Miss Universe 2015 ini Kaci harus puas menjadi Runner Up 4.
Ketidakpuasan publik terus menjalar ke dunia maya. Mereka mendukung Kaci dengan membuat topik #MissJamaicaShouldHaveWon. Kabarnya, Kaci Fennell kalah dari Paulina Vega karena model rambut pendeknya. Rambut Kaci Fennell memang dipotong pendek serupa dengan Halle Berry. 
Bukan hanya penonton, kakek Kaci, Michael Fennell, juga secara terus terang mengkritik juri. Ia merasa cucunya jadi korban faktor kemenangan yang tidak tertulis. Michael mengecam juri agar lebih terbuka soal aturan dan syarat untuk menjadi pemenang Miss Universe. Ia meminta juri memberikan keterangan dengan jelas bahwa salah satu syaratnya adalah berambut panjang. 
Kontroversi yang terus-terusan ini membuat Paulina Vega diejek dan dikritik di dunia maya. Namun dengan jiwa seorang pemenang, Paulina justru tampak tenang menghadapi kritikan terhadapnya. Ia mengaku semua finalis adalah pemenang.
"Saat di karantina, saya sering bersama Miss Jamaica. Kami saling bercanda dan saya pikir itu sangat mengejutkan untuk beberapa orang karena Kaci tidak menang," kata Paulina seperti dikutip dari USMagazine, Sabtu (31/01/ 2015).
Mengenai model rambut pendek Kaci, Paulina pun mengaku menyukainya. "Saya rasa rambut pendeknya cantik dan elegan," ujarnya.
Sementara itu, Kaci Fennell mendapat banyak sorotan dan dukungan dari penonton saat ia diberi pertanyaan oleh juri tentang Jamaika. Juri bertanya apakah kontribusi Jamaika untuk dunia. Kaci menjawab dengan tenang dan menyebutkan musisi Bob Marley dan pelari Usain Bolt dalam kalimat jawabannya.
(viva.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Perempuan Tercantik Ini Gagal Jadi Pemenang Miss Universe 2015 Karena Berambut Pendek?”


obat asam urat rematik mengatakan...
on 

makin siang makain mantab nih kunjungannya, ditunggu artikel menarik lainnya..

Obat Herbal Kanker Rahim mengatakan...
on 

terima kasih artikelnya yang luar biasa ini ..

Obat tradisional jantung mengatakan...
on 

Thanks Kawan Atas Informasinya, Ditunggu Informasi Berikutnya...

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772