Kamis, 19 Februari 2015

Kisah Mengharukan: Mahasiswi Cantik Ini Rela Berhenti Kuliah Demi Mengurus Suami Yang Lumpuh

(slidegossip.com) Kisah nyata ini kiranya bisa menjadi pelajaran kita semua untuk selalu menghargai orang lain. Kisah ini dialami oleh mahasiswi cantik bernama Xiao Dan. Gadis cantik ini rela menikah dengan seorang pria lumpuh bernama Kong Chuang yang baru dikenalnya selama 3 hari lewat internet. Bahkan, Xiao juga rela meninggalkan kuliahnya demi bisa mengurusi Kong yang dikenalnya dari situs online itu.
Alasan Xiao mau menikah dan mengurus sang suami yang lumpuh karena ia mengaku terkesan dengan sikap optimis dari Kong. "Berbincang dengannya tak seperti berbincang dengan orang lain yang pernah saya ajak ngobrol di internet. Saya kagum padanya," ujar Xiao Dan, dilansir dari Mirror, Rabu (11/2/2015) lalu.
Mahasiswi cantik ini juga mengatakan sering mengobrol dengan Kong sampai lupa waktu hingga ia rela bolos kuliah demi bertemu dengannya. "Saya memutuskan tidak mengikuti satu kelas dan menemui dirinya," ceritanya.
Gadis 22 tahun itu semakin jatuh hati pada Kong karena dia piawai memainkan berbagai macam alat musik. Xiao menambahkan, usai bertemu Kong, dia langsung menelepon orang tuanya dan mengatakan ingin berhenti kuliah untuk menikah.
Pasangan itu saat ini masih tinggal di rumah keluarga Kong di kota Guangzhou, Provinsi Guangdong. "Saya ingin memiliki tempat tinggal sendiri agar dapat merawatnya," katanya.
Sementara itu, Kong Chuang merasa beruntung sebab ia bisa memiliki istri sempurna yang mencintai dia apa adanya. "Saya sangat beruntung memilikinya, meskipun saya tahu tidak pantas, namun saya berniat melakukan apa saja untuk membuatnya bahagia," ungkap Kong.
Kisah ini sangat menyentuh bukan?
(Op;palingwow.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Mengharukan: Mahasiswi Cantik Ini Rela Berhenti Kuliah Demi Mengurus Suami Yang Lumpuh”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772