Kamis, 19 Februari 2015

Ini Perempuan Cantik Yang Sulit Menagih Hutang Kepada Mantan Suami Ayu Ting Ting

(slidegossip.com) Henry Baskoro alias Enji beberapa kali diberitakan dekat dengan perempuan cantik usai perceraiannya dengan Ayu Ting Ting. Namun baru-baru ini Enji dilaporkan oleh seorang wanita cantik bernama Linda Rora karena mengingkari janjinya untuk melunasi hutang pembayaran mobil mewah. Dalam sebuah jumpa pers dikawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015), Linda pun menceritakan kronologis utang piutang dengan Enji.
"Jadi saya melakukan transaksi dengan Mas Enji berupa mobil Mercedes. Kejadiannya 6 November 2014. Mobil itu diambil Enji dari apartemen saya bersama saudaranya," ceritanya.
Linda menceritakan pembayaran secara mendetail yang dilakukan oleh Enji. Namun ketika belum lunas semuanya, Enji seolah lepas tangan dari perjanjian.
"Dia menjanjikan tadinya bayar secara cash. Alasannya dia bilang dia yang pakai mobil itu. Saya jual mobil itu di bawah harga pasar karena saya butuh uang waktu itu. Pembayaran yang dia bayar pertama Rp 150 juta. Terus yang kedua dia bayar Rp 418 juta," lanjutnya.
Enji akhirnya membayar lagi hingga total Rp 670 juta. Tapi sejak saat itu Enji mulai susah dihubungi. Linda berupaya menagihnya untuk segera melunasi jumlah harga yang telah disepakati, yaitu Rp 700 juta.
"Di sini yang aku persoalkan bukan masalah nominalnya. Tapi soal itikad baik Mas Enji. Menurut aku dia sudah tidak kooperatif," kata Linda.
Yang membuat Linda semakin kesal karena ketika mobil itu dimintanya kembali karena tidak dibayar sesuai perjanjian, ternya Enji sudah menjualnya. "Dengan gampangnya dia bilang kalau mobil itu sudah dia jual karena sudah menjadi hak dia. Padahal pembayarannya tidak sesuai komitmen di awal," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Perempuan Cantik Yang Sulit Menagih Hutang Kepada Mantan Suami Ayu Ting Ting”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772