Selasa, 24 Februari 2015

Ini Komentar Anang Hermansyah Ketika Ashanty Dibilang Operasi Plastik

(slidegossip.com) Artis cantik Ashanty dikabarkan pernah melakukan operasi plastik dan sedot lemak untuk mempercantik wajahnya seperti sekarang. Sang suami, Anang Hermansyah akhirnya ikut berkomentar mengetahui istrinya disebut-sebut operasi plastik di media sosial. Menurut Anang, beberapa tudingan yang dialaminya merupakan hal yang wajar. Pasalnya, seiring berjalannya waktu, kecanggihan alat komunikasi pun semakin maju.
"Memang yang namanya Instagram, Twitter, sosial media kebanyakan kan banyak orang-orang yang bikin account yang untuk menyerang orang. Buat aku itu ekspresi, ekspresi dari kemajuan internet atau sosial media. Kita yang harus mengerti sendiri, kalau itu hal yang lumrah karena kemajuan yang ada di Indonesia," jelas Anang.
Ashanty sendiri langsung geram dan meluapkan kekesalannya di dalam media sosial Instagram setelah dituding melakukan operasi kecantikan. Tak ingin disebut kecantikannya palsu, Ashanty pun menegaskan jika ia tak pernah sekalipun melakukan operasi kecantikan atau bahkan operasi plastik.
"Jadi aku ada yang bilang, 'Ashanty tuh operasi hidung, sedot lemak pipi, tato alis'. Aku kan emosi, maksudanya aku kan manusia biasa, yang kadang sabar-sabar. Cuma, ya Allah sudah deh, ini cobaan banget," kata Ashanty seperti dikutip dari Obsesi, Global TV.
"Sampai saat ini aku tidak melakukan yang dituduhkan itu, jadi aku meluapkan kekesalan aja sih. Kalau orang-orang mau ngejudge kayak itu ya enggak apa-apa," lanjutnya.
(edi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Komentar Anang Hermansyah Ketika Ashanty Dibilang Operasi Plastik”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772