Sabtu, 21 Februari 2015

Ini Dia Cowok Ganteng Berbulu Dada Lebat Pacar Baru Ardina Rasti

(slidegossip.com) Meskipun pernah mengalami kekerasan saat masih berpacaran dengan Eza Gionino, Ardina Rasti mengaku tak trauma dan kini sudah punya pacar baru. Meski ia masih merahasiakan siapa namanya, namun dari foto yang beredar diketahui nama pacar baru Ardina Rasti adalah Gandhi Fernando. Lalu siapa sebenarnya Gandhi Fernando?
Wajah dan sosok Gandhi Fernando sebenarnya sudah tak asing lagi, karena ia adalah seorang aktor film dan sinetron. Tercatat, Gandhi Fernando pernah menjadi aktor utama sekaligus produser film layar lebar berjudul 'The Right One' yang dibintanginya bersama aktris cantik Tara Basro. 'The Right One' adalah salah satu film Indonesia yang menggunakan bahasa Inggris dalam dialognya.
Kini, Ardina Rasti terlibat dalam satu film dengan Gandhi, namun Rasti membantah jika kedekatannya dengan sang kekasih dikarenakan adanya cinta lokasi saat melakukan syuting film layar lebar yang mereka bintangi.
"Nggak lah. Aku sebenarnya kurang suka dengan kata-kata cinlok (cinta lokasi). Kayaknya kesannya gimana. Kalau kita cocok dengan seseorang ya jalanin. Kebetulan kita ketemu waktu syuting bareng film layar lebar di Lombok. Dia orangnya baik banget, nyeningan banget," ungkap Rasti senang.
Meski pernah berseteru dengan mantannya terdahulu, namun Rasti mengaku tak trauma. Karena menurutnya tak semua pria punya perangai yang sama.
"Nggak trauma. Pertama aku dapet pembelajaran yang indah banget. Kedua aku jadi tahu mana cowok yang gentleman mana yang nggak. Karena nggak semua cowok jelek," jawabnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Ini Dia Cowok Ganteng Berbulu Dada Lebat Pacar Baru Ardina Rasti”


kamuiyakamu mengatakan...
on 

wah ganteng banget sih.. macho lagi

Anonim mengatakan...
on 

Sehat slalu yah.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772