Kamis, 19 Februari 2015

Ini Alasan Lagu 'Sayang' Yang Dinyanyikan Shae Diperebutkan Malaysia dan Indonesia

(slidegossip.com) Lagu yang dinyanyikan penyanyi cantik Shae berjudul 'Sayang' ternyata sudah populer lebih dulu di Malaysia, sebelum akhirnya hits di Indonesia. Sampai-sampai lagu tersebut sempat jadi masalah. Lagu 'Sayang' ciptaan Posan Tobing yang ada di debut album milik Shae itu, membuat dirinya diperebutkan dua negara, Indonesia dan Malaysia.
Alasannya, karena lagu 'Sayang' yang bernuansa pop melayu memang begitu mudah diterima di hati penikmat musik Malaysia sejak rilis tahun 2012 lalu. Sementara di Indonesia, lagu tersebut kurang mendapat perhatian. Padahal saat itu, baik Indonesia maupun Malaysia belum ada yang mengenal baik siapa penyanyinya.
"Lagu gede di Malaysia, Alhamdulillah. Tapi aku tidak lahir dan kerja di sana. Aku lahir dan tinggal di Jakarta," ucap Shae memberi klarifikasi.
"Tapi walaupun saat itu lagunya meledak di Malaysia, nggak ada yang tahu siapa Shae. Mereka hanya tahu lagunya. Mungkin itu kenapa bisa ada ribut-ribut," sambungnya lagi.
Popularitas lagu 'Sayang' di negeri Jiran memang luar biasa. Di banyak radio, 'Sayang' menjadi yang paling banyak di-request pendengar. Karena itu pula, Shae yang berusia 20 tahun itu bisa mendulang sukses di awal kariernya.
"Malaysia kan negaranya lebih kecil, lebih mudah untuk tersebar. Sedangkan Indonesia luas banget, pulaunya dari Sabang ke Merauke. Pasti butuh proses yang lebih panjang, tapi kan sekarang sudah mulai rame lagunya dan mereka kenal orangnya," sambung Shae.
Namun kini masalah itu sudah selesai. Perlahan Shae memperkenalkan dirinya sebagai musisi Indonesia yang ada di bawah bendera Warner Music Indonesia. "Sudah selesai, memang biasa seperti itu. Orang tahu lagu, tapi nggak tahu siapa yang nyanyi" pungkasnya.
(mif/wes;detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Lagu 'Sayang' Yang Dinyanyikan Shae Diperebutkan Malaysia dan Indonesia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772