Senin, 16 Februari 2015

Desainer Muda Aerki Rifky (Rifki Djamal) Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun

(slidegossip.com) Kabar duka datang dari dunia fashion tanah air. Desainer muda berbakat Indonesia, Aerki Rifky atau Rifki Djamal meninggal dunia karena sakit. Belum jelas penyakit apa yang diderita Aerki Rifky, namun berita duka ini sudah menyebar di media sosial. Di akun Path-nya, keluarga Aerki Rifky juga menyampaikan pengumuman duka ini.
"Inna lillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatulloh dengan tenang sahabat, teman, adik, kakak kita, Aerki Rifky (Rifki Djamal). Pada pagi hari ini Senin tanggal 16 pada pukul 02.00 WITA di Palu. Dan akan dimakamkan di Ampana Sulawesi. Mohon maaf apabila ada kesalahan baik di sengaja maupun yg tidak di sengaja...mohon do'anya smua sahabat."
Seperti pengumuman di atas, Aerki Rifky meninggal dunia di Palu dan akan dimakamkan di Ampana, Sulawesi. Sebelum meninggal, di akun media sosialnya, Aerki Rifky sempat mengeluhkan penyakit yang dialaminya.
"Ini cuaca jenis apa ya, sakit kok silih berganti.. Sakit satu sembuh sakit yg lain datang..," tulisnya pada tanggal 3 Februari 2015 lalu.
"kompres di kepala, selimut tebel, gemeter meriang tapi tetap dengan kerjaan deadline di tangan. Thanks God masi pny kerjaan, tapi tolong kuatkan saya ya Allah, jumat harus kerja keluar kota :((," tulisnya lagi masih pada tanggal yang sama.
Aerki Rifky atau Rifki Djamal adalah desainer muda berbakat Indonesia yang karya-karyanya sudah banyak dikenal dan diperagakan di berbagai event fashion show. Di usia mudanya, Aerki akhirnya menghembuskan napas terakhirnya dan menghadap Sang Maha Kuasa. Selamat jalan Aerki, semoga jiwamu tenang di sana.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Desainer Muda Aerki Rifky (Rifki Djamal) Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772