Minggu, 22 Februari 2015

Wow! Dengan Tipuan Make Up dan Cahaya, Ibu 45 Tahun Ini Tampak Seperti Gadis Remaja

(slidegossip.com) Untuk terlihat lebih muda meskipun itu hanya dari foto, banyak orang yang menempuh berbagai cara. Ada yang melakukan operasi plastik, suntik botox, mengencangkan kulit, ada juga yang melakukannya lewat tipuan make up. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Jepang yang merubah tampilannya hingga tampak seperti gadis remaja. Padahal umurnya yang asli adalah 45 tahun!.
Wanita ini nampak lebih muda dalam kostum cosplay. Seperti yang kita tahu, orang-orang yang senang dengan cosplay akan berusaha keras mengubah gaya dan tata rias mereka supaya bisa sama persis dengan tokoh anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi, musisi idola, dan film kartun.
Dilansir dari en.rocketnews24.com, adalah seorang ibu asal Jepang. Ia merupakan seorang cosplayer. Saking tertariknya dengan cosplay, ibu yang satu ini me-makeover dirinya sehingga mirip seorang tokoh yang dipujanya. Hebatnya, mulai dari makeover hingga penataan fotografi ia lakukan seorang diri tanpa bantuan siapa pun. Coba saja bandingkan fotonya sebelum dan sesudah makeover. Tampak lebih muda kan?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
pengobatan miom secara alami mengatakan...
on 

terimakasih banyak pembahasan beritanya.
salam sehat dan sukses

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772