Minggu, 22 Februari 2015

Aktor Tampan Indonesia Ini Juga Siap ke Hollywood dan Berakting Bareng Keanu Reeves

(slidegossip.com) Selain Iko Uwais dan Julie Estelle, ada satu lagi artis Indonesia yang go international bermain di film Hollywood. Dia adalah Volland Humonggio yang sudah dipastikan akan beradu akting dengan bintang Hollywood Keanu Reeves dalam film berjudul 'Jack Noland'. Volland yang jago nge-dance dan bela diri ini siap untuk terbang ke Amerika menjalani syuting film tersebut.
Menurut Volland, syuting film 'Jack Noland' belum akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun bila tidak ada halangan, tahun 2016 nanti, syuting film tersebut akan dimulai. "Insya Allah 2016 bakal syuting di Amerika, kata produsernya nanti bintangnya Keanu Reeves," jelas Volland beberapa waktu lalu.
Belum diketahui secara detail mengenai cerita maupun peran Volland dalam film 'Jack Noland'. Meski demikian, aktor yang pernah membintangi film 'Sang Dewi' ini menuturkan kalau 'Jack Noland' adalah film bergenre action, dan dia adalah satu-satunya orang Indonesia yang ikut bermain dalam film tersebut.
"Judulnya 'Jack Noland', genre-nya masih action juga. Itu mainnya orang Indonesia cuma satu," tuturnya.
Volland Humonggio akhirnya menambah panjang daftar aktor-aktor Indonesia yang sukses mencicipi perfilman Hollywood. Sebelumnya, Iko Uwais yang mencuri perhatian dunia lewat film 'The Raid', sudah membintangi 'Man of Tai Chi' bersama Keanu Reeves.
Tak hanya Iko, ada juga Joe Taslim yang sukses menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film 'Fast and Furious 6' dan beradu akting dengan sederet bintang terkenal dunia.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
pengobatan kanker ovarium secara alami mengatakan...
on 

informasi ini bener bener sangat membantu sekali.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772