Jumat, 09 Januari 2015

Takut Dadanya Jadi Hitam, Mantan Artis Cilik Ini Melepas Silikon Dari Payudaranya

(slidegossip.com) Mengaku takut jika kelak payudaranya akan menghitam, mantan artis cilik Melissa Gilbert, yang lebih populer dikenal sebagai Laura Ingalls dalam serial 'Little House on the Prairie' mengumumkan melalui blog-nya bahwa ia baru saja menjalani operasi pengangkatan silikon di kedua payudara-nya. Setelah tahun baru, ia juga mengabarkan hasil operasinya dan sedang menjalani proses pemulihan.
Sedang dalam masa pemulihan. Operasi berjalan lancar," begitu kicau Melissa lewat akun twitter.
Melalui blog-nya, aktris cantik yang kini berusia 50 tahun itu menjelaskan alasan ia memutuskan untuk mengangkat semua implantasi di dadanya dengan gaya bahasa yang penuh humor. Ia mengaku jika ia selalu berjuang dengan pencitraannya sebagai aktris dan bentuk tubuhnya. Namun, setelah penampilannya di program Dancing With the Stars di tahun 2012, ia menyadari kenyataan baru dan hal itulah yang mendorongnya untuk menjalani operasi pengangkatan silikon.
"Kenapa saya memutuskan untuk operasi, pertama karena saya peduli dengan kesehatan saya. Kedua, saya mulai tidak suka dengan bentuk dada tambahan tersebut, begitu juga perasaan saya. Sejujurnya, saya ingin bisa ikut kelas Zumba tanpa takut saya mendapat dua dada hitam," jelasnya.
Melissa mengaku, ia akan terus berjuang untuk mengontrol bentuk tubuhnya tetapi ia merasa bersyukur jika kini ia berada dalam posisi dimana ia puas dan bahagia dengan penampilan yang apa adanya.
"Tiga tahun setelah ikut acara menari itu, saya sadar saya akan terus berubah dan berkembang. Kadang, berasa sedih juga melihat kulit muka yang kendur atau jenjang leher yang menghilang. Namun, kebanyakan, saya bahagia dengan tampilan saya sekarang. Saya menikmati proses menua. Menjadi tua itu adalah sebuah hadiah, bukan kutukan. Cintailah dirimu sendiri. Seperti apapun, kita cantik sempurna."
(sumber: E! Online)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Takut Dadanya Jadi Hitam, Mantan Artis Cilik Ini Melepas Silikon Dari Payudaranya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772