Minggu, 18 Januari 2015

Sinopsis dan Nama-Nama Artis Para Pemain Sinetron 'Alfa' di MNCTV

(slidegossip.com) Selain 'Pangeran Lutung', MNCTV juga menayangkan sinetron terbaru berjudul 'Alfa' yang mulai tayang pada hari Senin, tanggal 19 Januari 2015 setiap pukul 18.30 WIB. Sinetron 'Alfa' ini dibintangi oleh pemeran utama antara lain Cole Gribble, Rama Michael dan Ikhsan Saleh. Bercerita tentang kisah seorang anak yatim piatu bernama Alfa yang hidup bersama keluarga paman dan bibinya, hingga akhirnya membawa Alfa ke sekolah sihir, sinetron ini diharapkan bisa disukai oleh masyarakat luas.
Berikut ini adalah daftar artis para pemain sinetron 'Alfa' di MNCTV :
  • Cole Gribble berperan sebagai Alfa
  • Keiko Warman berperan sebagai Rey
  • Amanda Putri berperan sebagai Vega
  • Rafael Putra Ismy berperan sebagai Tommy
  • Marcello berperan sebagai Bobby
  • Derry Drajat berperan sebagai Megantara
  • Rama Michael berperan sebagai Profesor Purwa
  • Ikhsan Saleh
  • Rendy Khrisna berperan sebagai Profesor Aldebaran
  • Tatiana Sivek berperan sebagai Profesor Agni
  • Richy Aufa berperan sebagai Mike
  • Ridho Kemal berperan sebagai Jack
  • Nana Khairina berperan sebagai Susan (Tante nya Alfa)
  • Idan Separo berperan sebagai Rojali (Om nya Alfa)
  • Richard Ivander
  • dan lain-lain
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Alfa' di MNCTV :
"ALFA (Cole Gribble) adalah seorang anak yatim piatu, berusia 10 tahun. Dia hidup bersama Om dan Tantenya, ROJALI (Idan Separo) dan SUSAN (Nana Khairina), juga saudara sepupunya BOBBY (Marcello). Mereka selalu berlaku kasar pada Alfa.

Suatu hari, Alfa mendapatkan undangan untuk bersekolah di sekolah sihir. Tentu saja, om dan tantenya tidak mengijinkan Alfa pergi. Namun seorang lelaki bertubuh besar bernama MEGANTARA (Derry Drajat) datang menjemput Alfa dan berhasil membawa Alfa keluar dari rumah om dan tantenya.

Di sekolahnya yang baru, Alfa bekenalan dengan REY (Keiko Warman) dan VEGA (Amanda Putri). Alfa pun bersahabat dengan mereka. Alfa juga bertemu dengan TOMMY (Rafael Putra), MIKE (Richy Aufa) dan JACK (Ridho Kemal). Tiga sekawan itu membenci Alfa dan selalu melakukan hal-hal jahil agar Alfa dihukum. Alfa juga mengenal kepala sekolahnya yang baik hati dan bijaksana, yakni Professor Aldebaran (Rendy Khrisna). Lalu Profesor Agni (Tata Sivek) yang tegas namun baik hati. Namun Alfa harus berhati-hati dengan professor Purwa (Rama Michael) karena profesor Purwa tampak tidak menyukai Alfa.

Suatu hari, saat Alfa belajar terbang menggunakan lollypop, Tommy sengaja menjebak Alfa sehingga Alfa masuk ke dalam ruangan terlarang di sekolah. Di ruangan itu, terdapat naga kepala 3 yang sangat kuat. Alfa mati-matian menyelamatkan diri agar bisa keluar dari ruangan tersebut. Ternyata naga berkepala 3 itu menjaga sebuah batu yang bernama batu keabadian. Batu keabadian adalah sebuah batu sakti. Batu tersebut dapat mengeluarkan seluruh kekuatannya saat bulan purnama. Siapapun orang yang memegangnya di malam purnama, dapat membuat orang tersebut berumur panjang dan tidak dapat terkalahkan.

Pangeran kegelapan, seorang laki-laki yang jahat, mengincar batu keabadian. Dengan memanfaatkan salah seorang guru di sekolah sihir, Pangeran Kegelapan berhasil menghipnotis profesor Agni sehingga dibawah pengaruh hipnotis Profesor Agni memerintahkan Alfa untuk bertarung melawan naga berkepala 3 dan mendapatkan batu keabadian. Untunglah Alfa tidak sendirian, ada Rey dan Vega yang mau membantu dan siap berkorban nyawa untuk menolong Alfa.

Ketika Alfa berhasil mendapatkan batu keabadian itu, seseorang memukul Alfa dari belakang, sehingga Alfa tidak sadarkan diri dan kehilangan batu keabadian tersebut. Sesaat sebelum Alfa pingsan, Alfa sempat melihat tangan orang yang mengambil batu tersebut. Orang itu memakai cincin berbentuk bulan sabit. Dan alangkah terkejutnya Alfa, saat Alfa melihat profesor Purwa memiliki cincin bulan sabit.

Alfa, Rey dan Vega pun bertekat menyelidiki profesor Purwa agar mereka bisa mendapatkan kembali batu keabadian yang hilang sebelum malam bulan purnama. Berhasilkan Alfa, Vega dan Rey melakukan misi mereka?
"
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
8 Comments

Comments :

8 komentar to “Sinopsis dan Nama-Nama Artis Para Pemain Sinetron 'Alfa' di MNCTV”


wanda amira hilminania mengatakan...
on 

kak cole gribble umurnya berapa sih?

Yudi Fernando mengatakan...
on 

Mampir Ahh :D

Anonim mengatakan...
on 

Yeeee wanda kepo

Anonim mengatakan...
on 

Ternyata cole gribble itu umurnya 10

wanda amira hilminania mengatakan...
on 

oh 10 tahun emang lahirnya tahun berapa? bukannya 2003? seharusnya umurnya 11 dong kok 10 sih?

wanda amira hilminania mengatakan...
on 

kenapa sih gak rahasia aura aja yang tamat? alfa kan seru

wanda amira hilminania mengatakan...
on 

emang kenapa emang kepo doang dosa ya?

dhiya amira afiffah mengatakan...
on 

yang merasa tahu alamat cole tolong dong kasih tahu

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772