Sabtu, 03 Januari 2015

Sinopsis dan Daftar Nama Artis Para Pemain Sinetron 'Vampire' di MNCTV

(slidegossip.com) MNCTV siap menayangkan sinetron terbaru produksi MD Entertainment berjudul 'Vampire Jatuh Cinta' yang akhirnya berubah judul menjadi 'Vampire'. Sinetron 'Vampire' yang dibintangi pemeran utama Maxime Bouttier, Alisia Rininta dan Ajun Perwira ini tayang setiap hari pukul 19.30 WIB mulai Senin, tanggal 5 Januari 2015. Sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Vampire' ini berkisah tentang kehidupan Verrell dan kakaknya, Vito yang merupakan vampire. Verrell yang berhati baik bersaing dengan Vito yang berhati jahat untuk mendapatkan cinta Binar. Adegan romantis, komedi dan fighting (laga) tersaji dalam sinetron ini.
Berikut ini adalah daftar nama artis para pemain sinetron 'Vampire' di MNCTV :
  • Maxime Bouttier berperan sebagai Verrell
  • Alisia Rininta berperan sebagai Binar
  • Ajun Perwira berperan sebagai Vito
  • Raquel Katie berperan sebagai Kimmy
  • Lian Firman berperan sebagai om-nya Verrell dan Vito
  • Faby Marcelia berperan sebagai Ify
  • Ziio Akbar
  • Randa Septian berperan sebagai Fariz
  • Rheina Ipeh berperan sebagai Aunty-nya Binar
  • Andrew Andhika berperan sebagai kakak-nya Ify
  • dan lain-lain
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Vampire' di MNCTV :
"BINAR adalah seorang gadis yang tinggal bersama Ibunya: KASIH, adiknya: FARISH dan tantenya: NADYA. BINAR suka mencurahkan perasaan hatinya dengan menulis buku harian.
Di sekolah, BINAR memiliki dua sahabat, yaitu: KIMMY (punya kemampuan sihir dan mampu meramal) dan IVY (centil tapi baik hati). Suatu kali, sekolah mereka kedatangan anak baru, seorang cowok keren bernama VERREL. VERREL mendekati BINAR, sehingga mereka akhirnya dekat.
BINAR sama sekali tidak menyadari bahwa ternyata VERREL adalah seorang VAMPIRE yang sengaja muncul demi mengejar dan menjumpai BINAR yang mirip sekali dengan mantan kekasihnya yang hilang ratusan tahun silam, yaitu: KINANTI.
Usaha VERREL yang berusaha untuk mendapatkan cinta BINAR tidaklah mudah, terlebih karena VITO (kakaknya, sesama VAMPIRE) muncul. Kemunculan VITO menimbulkan banyak korban. VERREL geram, karena VITO yang beringas dan memangsa manusia, membuat VERREL terpojok. VERREL ingin bisa hidup damai berdampingan dengan manusia. Sedangkan ulah VITO yang memangsa manusia bisa memicu pertempuran antara manusia dan VAMPIRE.
Situasi semakin pelik karena ternyata VITO dan VERREL selama ini sama-sama mencintai wanita yang sama, yaitu: KINANTI. Karena BINAR sangat mirip dengan KINANTI, VITO pun berusaha bersaing dengan VERREL untuk mendapatkan cinta BINAR. Siapakah yang akhirnya dipilih oleh BINAR? VERREL atau VITO?
Situasi semakin pelik karena KIMMY (sahabat BINAR) yang ternyata keturunan penyihir adalah musuh utama para VAMPIRE. Kisah cinta BINAR semakin sulit karena Almarhum Bapaknya BINAR ternyata meninggal gara-gara menjadi korban VAMPIRE. Saksikan kisah cinta yang memikat dengan bumbu action keren, komedi yang menggelitik di VAMPIRE JATUH CINTA, hanya di MNC TV."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Sinopsis dan Daftar Nama Artis Para Pemain Sinetron 'Vampire' di MNCTV”


Meyza mengatakan...
on 

So it's American "Vampire Diaries", isn't it?

Zack mengatakan...
on 

wah ngikutin vampire diaries,,

Unknown mengatakan...
on 

Kok kayak cerita ganteng ganteng serigala sih jalan nya

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772