Sabtu, 10 Januari 2015

Setelah Setahun Koma, Pria Ini Akhirnya Sadar Dengan Kipasan Uang Rp200 Ribu

(slidegossip.com) Seorang pria bermarga Li sudah setahun lebih terbaring koma di rumah sakit. Namun anehnya, hanya karena 'kipasan' selembar uang, Li akhirnya bisa mulai bergerak dan bangun dari komanya. Li diketahui menderita pendarahan otak dan koma pada bulan Agustus 2013 setelah bermain game komputer di bar internet.
Pada bulan Maret 2014, Li menunjukkan sedikit respons seperti menggerak-gerakkan jarinya. Ia juga terkadang membuka matanya, tapi belum memiliki fungsi kognitif. Dan pada pertengahan 2014, selembar uang senila 100 Yuan atau sekitar Rp 200 ribu bisa membangunkan Li dari koma.
Seorang perawat mengambil uang kertas senilai 100 Yuan dan digoyang-goyankan di depan Li. Tiba-tiba seseorang mengatakan, "Jika kamu menangkapnya, uang ini milikmu."
Ternyata Li kemudian mengangkat tangannya dan berhasil menangkap uang itu setelah beberapa menit. Ia tiba-tiba terbangun dari kondisinya yang koma setelah lebih dari setahun seperti dilansir Chinadaily, Jumat (9/1/2015).
Menurut direktur departemen neurologi rumah sakit, ada banyak alasan Li bisa pulih dan uang mungkin jadi pemicunya. Li kini bisa berjalan dengan bantuan, tapi ia masih berjuang untuk berbicara.
(liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Setahun Koma, Pria Ini Akhirnya Sadar Dengan Kipasan Uang Rp200 Ribu”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772