Senin, 19 Januari 2015

Pengusaha Bob Sadino Meninggal Dunia Karena Sakit

(slidegossip.com) Pengusaha kaya raya yang selalu tampil nyentrik, Bob Sadino meninggal dunia di usianya yang ke-75 tahun pada hari ini, Senin sore tanggal 19 Januari 2015 sekitar pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar duka meninggalnya Bob Sadino ini disampaikan oleh sejumlah tokoh. Penyebab Bob Sadino meninggal dunia diketahui karena sakit. Sebelum meninggal, Bob memang sempat dirawat di rumah sakit.
Kesehatan Bob Sadino merosot setelah istrinya meninggal dunia terlebih dahulu pada bulan Juli 2014 lalu. Bob Sadino yang lahir di Bandar Lampung ini memiliki nama asli Bambang Mustari Sadino. Selain sering menjadi motivator bagi banyak orang yang ingin sukses berbisnis, ia juga pernah menulis buku berjudul 'Monyet Aja Bisa Cari Duit'.
"Benar (Bob Sadino meninggal), saya dapat kabar dari keluarga," kata pengusaha Sandiaga Uno saat dikonfirmasi, Senin (19/1/2015).
Selain Sandiaga Uno, anggota DPD Fahira Idris juga menyampaikan hal serupa. Fahira mendapat kabar duka ini dari anak angkat Bob Sadino yang dikenal dengan jaringan usaha Kemchick dan selalu mengenakan celana pendek.
"Anaknya memberi kabar ke saya, sore tadi pukul 17.30 WIB. Mas Sys NS juga SMS memberi kabar," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengusaha Bob Sadino Meninggal Dunia Karena Sakit”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772