Senin, 12 Januari 2015

Meski Sudah Terkenal, Ammar Zoni Tak Mau Tinggalkan Shalat 5 Waktu

(slidegossip.com) Berakting sebagai Rajo Langit di sinetron '7 Manusia Harimau' membuat nama Ammar Zoni semakin dikenal masyarakat. Penggemar nya pun semakin banyak, mulai dari kalangan remaja, wanita dewasa, sampai ibu-ibu. Namun Ammar sendiri tak mau disebut sebagai 'bintang' meskipun namanya sedang populer saat ini.
"Kalau bintang itu banyak, ada dimana-mana. Tapi saya ini pekerja seni lah lebih tepatnya," ucap Ammar Zoni seperti dilansir slidegossip.com dari tayangan Cek dan Ricek.
Menjadi seorang aktor, apalagi aktor laga diakui oleh Ammar Zoni sudah menjadi impiannya sejak lama. Terlebih ia merasa punya kemampuan akting yang terus ia kembangkan hingga saat ini.
"Saya memang pingin banget main di sinetron laga. Karena kan kebetulan saya juga dulunya atlet pencak silat. Pingin juga sih main di film layar lebar," papar cowok keren bertinggi badan 183 cm ini.
Meskipun namanya kini sudah dikenal dimana-mana, namun Ammar Zoni tetap merasa sebagai manusia biasa yang harus selalu bersyukur atas apa yang telai dicapainya. Terbukti dalam urusan ibadah, Ammar Zoni selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan kewajiban shalat lima waktu sebagai seorang muslim.
"Dimanapun kita berada, sebagai muslim shalat itu kan sudah diwajibkan. Jadi Ammar selalu sempatkan untuk shalat. Karena dalam Islam memang tidak ada kata lain selain diwajibkan," jelasnya bijak.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Meski Sudah Terkenal, Ammar Zoni Tak Mau Tinggalkan Shalat 5 Waktu”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772