Selasa, 13 Januari 2015

Maia Estianty Melindungi Mulan Jameela Yang Terus Dihujat Para Haters?

(slidegossip.com) Bukan rahasia lagi kalau Mulan Jameela punya banyak sekali haters yang sering mencibir dan menghujatnya di berbagai jejaring social media apalagi sejak Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty mengakui pernikahannya dengan Mulan dan sudah membuahkan anak. Mulan pun harus rela menerima berbagai macam hujatan dari para haters-nya.
Berbeda dengan Mulan Jameela yang terus dihujat, Maia Estianty malah mendapatkan banyak dukungan dari publik yang iba dan juga salut akan ketabahannya menghadapi cobaan hidup. Dan baru-baru ini, Maia kedapatan menulis sebuah tweet yang diduga sebagai bentuk dukungan untuk Mulan yang notabene juga mantan rekan duetnya di duo Ratu.
"Manusia boleh mencaci atau menghakimi manusia lainnya, tapi pastikan diri ini suci dan tidak ada dosa," tulisnya.
Meskipun tak menyebut nama secara langsung, namun ada komentar-komentar dari netizen yang menduga bahwa Maia mencoba untuk melindungi Mulan dari serangan para haters. "Wah, ini pasti belain @JameelaOfficial dari haters," tulis seorang user.
Rasanya memang tidak mungkin jika Maia Estianty memberikan pembelaan pada Mulan Jameela yang sudah beberapa tahun ini tak pernah ia sapa. Dengan tulisan tersebut, apakah berarti Maia sudah memaafkan dan merelakan Mulan menjadi istri dari mantan suaminya?
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Maia Estianty Melindungi Mulan Jameela Yang Terus Dihujat Para Haters?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772