Jumat, 09 Januari 2015

Kurang Fresh, Posisi Anggun Sebagai Juri X Factor Indonesia 2015 Bakal Diganti?

(slidegossip.com) Ajang pencarian bakat bernyanyi X Factor Indonesia selalu mencuri perhatian masyarakat. Bukan hanya penampilan para peserta atau kontestan-nya, namun juga para dewan juri yang menjadi mentor di acara tersebut selalu menjadi bahan perbincangan. Jika pada gelaran X Factor Indonesia 2013, Dewan Juri atau mentor nya terdiri dari Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Rossa dan Anggun C. Sasmi, untuk tahun ini dikabarkan akan ada perubahan.
Muncul kabar bahwa posisi Anggun C Sasmi sebagai dewan juri X Factor Indonesia tengah terancam karena hendak digantikan. Benarkah posisi Anggun di X Factor akan digantikan dengan artis atau musisi lain?
"Memang untuk dewan juri kita belum memfinalisasikan siapa yang akan jadi dewan juri di tahun ini. Cuma memang ada beberapa perubahan karena masyarakat juga pasti ingin juri yang fresh di tahun ini," ujar Dini Putri selaku EVP Programming and Production RCTI saat dijumpai di gedung RCTI, Jakarta, Kamis (8/1/2015).
Sepertinya pihak stasiun tv RCTI selaku pemilik hak siar di Indonesia belum memastikan apakah Anggun akan ikut serta sebagai bagian dari dewan juri dan mentor, namun bisa dipastikan line up dewan juri X Factor Indonesia 2015 akan ada sedikit perubahan.
"Saya enggak bilang loh (Anggun dicopot), yang saya sampaikan adalah kita belum ketuk palu soal juri X Factor," pungkasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kurang Fresh, Posisi Anggun Sebagai Juri X Factor Indonesia 2015 Bakal Diganti?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772