Sabtu, 31 Januari 2015

Kesedihan Membuat Artis Cantik Ini Tidak Punya Agama dan Tidak Percaya Adanya Tuhan

(slidegossip.com) Aktris Julianne Moore membuat pengakuan bahwa dirinya termasuk artis yang tidak punya agama dan tidak percaya adanya Tuhan. Hal tersebut diungkapkan oleh Julianne dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter. Lalu apa yang menyebabkan artis cantik pemeran Bunda Ratu Malkin di film 'Seventh Son' ini tidak mau mengakui adanya Tuhan?
Rupanya kesedihan yang berlarut lah yang membuat peraih Aktris Terbaik Golden Globes dan SAG Awards 2015 ini tidak mempercayai Tuhan. Julianne Moore ternyata memiliki banyak sisi kehidupan yang menyedihkan.
Salah satu kisah menyedihkan yang dialami Julianne adalah cerita tentang ibunya yang meninggal pada tahun 2009 silam karena infeksi organ dalam dan tekanan darah rendah. Kejadian tersebut menjadi pukulan yang berat baginya.
"Yang ku ketahui ibuku meninggal lima tahun lalu dan kupikir tak ada 'Sesuatu' yang di sana. Aku mencoba memahaminya, tapi tidak berhasil apa-apa selain kekacauan," ungkap Julianne Moore kepada majalah Hollywood Reporter.
Sepeninggalan ibunya, dirinya mengaku merasa kesepian. "Aku kesepian. Aku merasa tidak bahagia. Aku tidak memiliki kehidupan pribadi yang aku inginkan. Aku habiskan 20 tahun bekerja keras dan mencoba meraihnya di manapun". Sebab itu jugalah yang mendorong dirinya tidak mempercayai Tuhan.
Julianne Moore mengaku lebih memilih untuk mengonsultasikan beban hidup dan kesedihan yang dialaminya tersebut kepada terapis. Karena dirinya tidak mempercayai akan adanya Sang Maha Pencipta.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Kesedihan Membuat Artis Cantik Ini Tidak Punya Agama dan Tidak Percaya Adanya Tuhan”


A'a Jenggot mengatakan...
on 

HIDUP adalah pilihan, mau beragama ok, mau atheis, mangga, Tp semua percaya bahwa HANYA agama yg bisa mengantarkan manusia ke Surga, setuju ???

A'a Jenggot mengatakan...
on 

HIDUP adalah pilihan, mau beragama ok, mau atheis, mangga, Tp semua percaya bahwa HANYA agama yg bisa mengantarkan manusia ke Surga, setuju ???

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772