Senin, 19 Januari 2015

Jadi Pangeran Lutung, Arbani Yasiz Sering Diajak Ngobrol Dengan Bahasa Monyet

(slidegossip.com) Mendapatkan peran utama sebagai Pangeran Lutung, seorang pangeran tampan bernama Gumindra yang bisa berubah menjadi monyet saat dirinya marah, menjadi tantangan tersendiri buat aktor muda Arbani Yasiz. Kepada slidegossip.com, Arbani pun bercerita tentang perannya di sinetron terbaru berjudul 'Pangeran Lutung' produksi MD Entertainment yang tayang setiap hari di MNCTV pukul 20.00 WIB mulai Senin, 19 Januari 2015.
"Di sinetron ini aku berperan sebagai Pangeran Lutung atau Pangeran Gumindra, yang sebelumnya ialah pangeran di kerajaan negeri awan. Orangnya angkuh, sombong, tapi paling sakti di kerajaan negeri awan. Dia punya 2 ajudan yang selalu setia, namanya Kamkam dan Kukur," jelas Arbani tentang sinetron terbarunya ini.
Arbani Yasiz mengaku bersyukur karena setelah melewati berbagai proses, akhirnya ia yang dipercaya oleh pihak rumah produksi untuk memerankan karakter lutung kasarung itu. "Awalnya sih aku dipanggil buat screentest dulu oleh MD Entertainment. Waktu screentest tersebut ada puluhan talent juga yang ikut. Alhamdulillah akhirnya aku yang mendapatkan kepercayaan untuk peran yang unik ini," papar cowok kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1994 ini.
Berbagai kesulitan dan tantangan saat menjalani perannya sebagai Pangeran Lutung pun diceritakan oleh Arbani, khusus buat kamu pembaca slidegossip.com.
"Pasti ada. Tantangannya itu saat berubah menjadi lutung, karena harus ada mimik ekspresi dan tingkah layaknya lutung. Gaya bahasa Gumindra itu juga baku dan EYD (ejaan yang disempurnakan) banget karena dari negeri awan. Selain itu di sinetron ini ada adegan-adegan action-nya juga.," paparnya.
Arbani juga membeberkan tentang kelebihan dan keunikan dari sinetron 'Pangeran Lutung' ini, sehingga pastinya bisa disukai oleh para pecinta sinetron tanah air.
"Sinetron ini harus ditonton karena beda dari yang lain, ada action dan komedi, serta dramanya juga.‬ Menggambarkan seseorang yang sombong. Dia akan mendapatkan imbasnya tetapi dia mau berbuat apapun demi ibunya. Sinetron ini juga mengajarkan tentang kesetiaan," jelasnya.
Saat di lokasi syuting, biasanya ada kejadian-kejadian lucu atau unik yang sering terjadi. Arbani pun mengalami hal itu. "Hal unik saat di lokasi itu ketika udah berkostum layaknya lutung, aku malah jadi dipanggil lutung, hahaa. Para crew dan pemain ngobrol dengan aku juga pakai bahasa monyet uu aa uu aa, kayak gitu, hahahahaa," ucapnya sambil tertawa.
Mau lihat foto-foto Arbani Yasiz saat di lokasi syuting sinetron 'Pangeran Lutung'? Ini dia :





(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Pangeran Lutung, Arbani Yasiz Sering Diajak Ngobrol Dengan Bahasa Monyet”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772