Jumat, 09 Januari 2015

Ini Yang Dibicarakan Syahrini Saat Bertemu Dengan Paris Hilton di Amerika

(slidegossip.com) Saat menikmati liburan panjangnya di Las Vegas, Amerika Serikat, penyanyi cetar membahana Syahrini sempat memamerkan beberapa foto dan video pertemuannya dengan sosialita dunia, Paris Hilton. Bahkan, dalam video yang diunggah Syahrini, Paris Hilton juga diajarkan untuk berbicara dua patah kata dalam bahasa Indonesia yakni 'Seperti Itu' yang menjadi judul lagu terbaru Syahrini yang diciptakan oleh Melly Goeslaw.
Sepulangnya dari Amerika Serikat, Syahrini pun menceritakan apa saja yang ia bicarakan dengan Paris Hilton saat mereka bertemu muka. Rupanya, dua sosialita beda negara itu banyak berbincang soal keindahan Pulau Dewata, Bali.
"Ngobrol biasa-biasa saja. Kebanyakan seputar Bali. Kata dia, dia suka sekali sama Indonesia, terutama Bali," jelas Syahrini di Saphire Lounge, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (8/1/2015).
Sayangnya, walau mereka sempat berbincang banyak, namun Syahrini tak mendapat kesempatan untuk berbelanja atau shopping bareng dengan Paris Hilton. "Enggak ya, enggak ada belanja-belanja bareng (Paris Hilton), cuma chit-chat saja," jawab Syahrini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Dibicarakan Syahrini Saat Bertemu Dengan Paris Hilton di Amerika”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772