Rabu, 14 Januari 2015

Ini Pacar Baru Ratu Felisha, Bule Ganteng Berbadan Besar

(slidegossip.com) Gagal membina rumah tangga dengan pria asing, rupanya tak membuat artis Ratu Felisha kapok untuk berhubungan dengan pria bule, terlebih bule tersebut berwajah tampan. Meski sebelumnya pernah cerai dari pasangan bulenya yang bernama Jules Korsten, kini Ratu Felisha kembali menggandeng pria bule.
Ratu Felisha pun memperkenalkan sang kekasih barunya yang bernama Sven Milder. Bintang film 'Buruan Cium Gue' itu mengaku pertama kali bertemu dengan Sven di Bali. "Kita ketemu di Bali. Waktu itu gue lagi ngedance sendiri di sebuah klub di Bali setahun yang lalu, eh dianya ngeliatin terus," kisah Feli, panggilan akrab Ratu Felisha.
Sven menerangkan, dari pertemuan itu, hubungannya semakin lengket tak terpisahkan dengan Feli. Sven sempat kagum dengan tarian Feli di klub tersebut. "Pertama kali lihat dia itu unik. Karena dia lagi nari sendiri, saya pikir nih cewek lucu dan berani juga nari-nari sendiri kayak nggak peduliin orang-orang di sekitarnya," kata Sven yang berasal dari Belanda itu.
(detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pacar Baru Ratu Felisha, Bule Ganteng Berbadan Besar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772