Jumat, 23 Januari 2015

Ini Foto Webcam Selena Gomez di Atas Ranjang Saat Video Call Dengan Zedd

(slidegossip.com) Kabar kalau bintang muda Selena Gomez punya hubungan spesial dengan DJ asal Jerman, Zedd semakin santer terdengar. Kabar itu terus beredar setelah mereka tampil mesra secara blak-blakan di depan publik saat acara pre-party Golden Globes beberapa waktu lalu. Dari situ, kedekatan Selena Gomez dan Zedd mulai tercium media.
Kemesraan tersebut juga ditunjukkan oleh Zedd lewat postingan fotonya. Beberapa waktu lalu, Zedd mengunggah sebuah foto yang merupakan hasil capture saat ia melakukan video call dengan Selena di atas tempat tidur lewat webcam sambil menambahkan caption, "Oh hi derrling...".
Dalam foto itu, Zedd tampak di sebelah kiri atas layar sedang tertawa. Selena Gomez juga tampak bahagia di atas ranjangnya. Dalam sekejap, foto tersebut langsung menjadi bahan pembicaraan hangat para netizen. Beberapa pendapat juga membanjiri kolom komentar. Ada yang setuju, namun ada juga yang mengkritik hubungan mereka.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Webcam Selena Gomez di Atas Ranjang Saat Video Call Dengan Zedd”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772