Senin, 12 Januari 2015

Ini Bule Super Tampan Beragama Islam Yang 'Katanya' Pacar Baru Selena Gomez

(slidegossip.com) Setelah hubungan asmaranya dengan Justin Bieber kandas di tengah jalan, banyak yang bertanya-tanya, siapa pria yang bisa menggantikan posisi Justin di hati Selena Gomez? Apalagi diketahui, demi cintanya Selena Gomez rela memberikan keperawanannya untuk Justin Bieber. Namun kini sepertinya Selena Gomez sudah bisa move on secara perlahan. Terlebih sudah ada pria yang telah mengisi hari-hari Selena dan membuatnya jatuh cinta.
Selena Gomez dikabarkan sedang dekat dengan seorang bule Timur Tengah yang punya wajah super tampan. Ia adalah Harith Bukhash, seorang pengusaha muda kaya raya yang juga menjalankan jasa layanan tour guide selama liburan Selena Gomez di Dubai.
Hubungan Selena Gomez dengan Harith Bukhash dikabarkan sedang dekat. Meskipun keduanya berbeda keyakinan, karena Harith adalah seorang muslim (beragama Islam), namun sepertinya hal itu tak menghalangi Selena dan Harith untuk serius berpacaran.
Bagaimana tanggapan kamu, setujukah Selena Gomez berpacaran dengan Harith Bukhash?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bule Super Tampan Beragama Islam Yang 'Katanya' Pacar Baru Selena Gomez”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772