Sabtu, 03 Januari 2015

Dijamin Takjub! Foto Super Ganteng Bambang Aditya Trihatmanto (Adi), Adik Bungsu Panji Trihatmodjo

(slidegossip.com) Selama ini putra dari mantan pasangan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil yang banyak disorot adalah Panji Adhikumoro atau lebih dikenal dengan Panji Trihatmodjo. Apalagi Panji punya jam terbang pernah berpacaran dengan artis terkenal sekelas Laudya Chintya Bella dan Revalina S. Temat, meskipun hubungan dengan kedua artis cantik itu akhirnya kandas di tengah jalan.
Mungkin publik belum banyak yang tahu tentang adik Panji Trihatmodjo atau putra bungsu Bambang Trihatmodjo yang bernama Bambang Aditya Trihatmanto atau akrab disapa Adi. Menurut slidegossip.com, wajah Adi yang super tampan dengan tubuh proporsional ini rasanya juga pantas untuk menjadi selebriti dan menggeser posisi bintang-bintang muda terkenal seperti Aliando Syarief, Verrell Bramasta hingga Teuku Rassya.
Bambang Aditya Trihatmanto lahir pada tanggal 23 Mei 1990 dan dikabarkan tinggal di Amerika. Soal wajah dan penampilan Adi, lihat saja foto di atas. Bukankah ia sangat pantas menjadi idola baru tanah air saat ini, meskipun ia bukan seorang artis? Tak heran jika banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Bambang Aditya Trihatmanto, adik Panji Trihatmodjo, anak bungsu Bambang Trihatmodjo, foto-foto keren Bambang Aditya Trihatmanto, siapa pacar Bambang Aditya Trihatmanto, umur Bambang Aditya Trihatmanto, dan semua tentang Bambang Aditya Trihatmanto.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dijamin Takjub! Foto Super Ganteng Bambang Aditya Trihatmanto (Adi), Adik Bungsu Panji Trihatmodjo”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772