Selasa, 13 Januari 2015

Dibilang Cuma Modal Tampang, Ini Jawaban Ketus Aliando Syarief Buat Para Haters

(slidegossip.com) Meskipun popularitas sudah diraihnya, namun tetap saja komentar-komentar dan cibiran negatif tentang Aliando Syarief terus bermunculan. Selain punya banyak penggemar, Aliando Syarief juga ternyata punya banyak haters. Aliando pun mengaku sudah mulai jengah dengan komentar negatif tentang dirinya. Ada yang bilang jika dirinya hanya bermodalkan tampang atau wajah tampan saja, tanpa kemampuan akting dan olah vokal yang bagus. Ia pun menanggapi cibiran itu dengan ketus.
"Ada yang bilang menang tampang doang, emang kenapa tampang gue. Kalau bahas-bahas tampang ya lihat dulu," kata Aliando Syarief saat ditemui slidegossip.com di Studio Persari, Jakarta Selatan.
Untuk menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi, Aliando Syarief juga akan membuat mini konser dirinya yang bertajuk 'The World of Aliando'. Konser yang akan digelar pada tanggal 18 Januari 2015, di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan itu sengaja ditujukan buat para fans yang ingin bertemu dengannya secara langsung.
Konser mini tersebut juga akan menjawab keraguan para haters, di mana belum ada album yang dirilis, tetapi Aliando sudah berani menggelar konser.
"Ada yang komen lagu, 'lagu lu saja gue enggak tahu satu pun, sudah bikin konser saja', makanya untuk yang datang fans. Bukan fans, ya sudah enggak usah," katanya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Dibilang Cuma Modal Tampang, Ini Jawaban Ketus Aliando Syarief Buat Para Haters”


obat sakit ginjal mengatakan...
on 

Terimaksih banyak nih informasinya

Unknown mengatakan...
on 

SM Plus MOKONDO wakakakakakakakakkak

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772