Rabu, 14 Januari 2015

Amazing! Pria Tampan Ini Mendonorkan Ginjal Buat Wanita Yang Tidak Dikenalnya Tanpa Imbalan Apapun

(slidegossip.com) Tak tega melihat penderitaan seorang wanita yang tak dikenalnya, seorang pria tampan Saudi siap mendonorkan ginjalnya tanpa minta imbalan apapun. Pria tersebut bernama Naief Al Sheimmar. Ia mengatakan di akun Twitter miliknya, dia melihat ada sebuah pesan dari seorang wanita yang meminta sumbangan uang untuk biaya operasi ginjal, agar terbebas dari penyakit yang mengharuskannya cuci darah.
"Aku merasa kasihan kepadanya dan ingin menolongnya. Aku lacak akun wanita itu dan ternyata dia seorang warga Saudi," kata Naief.
Selanjutnya Naief mengetahui, wanita itu menderita gagal ginjal dan harus melakukan cuci darah secara teratur di Rumah Sakit King Faisal. "Dia ingin menjalani transplantasi ginjal agar terbebas dari penderitaannya itu," katanya.
Naief pun akhirnya memutuskan untuk menolong wanita itu dan segera menghubunginya. Naief kemudian berbicara kepada keluarga wanita itu mengenai donor ginjal yang akan dilakukannya. "Aku pergi ke rumah sakit dan menjalani semua pemeriksaan. Dan syukurlah semua menyatakan positif dan aku akan segera mendonorkan ginjalku untuk wanita itu."
Saat Naief siap mendonorkan ginjalnya tanpa minta bayaran, wanita itu terkejut dan tidak percaya dengan hal itu. "Dia sangat senang dan aku merasa puas mampu memberikan harapan untuk kehidupan yang lebih baik. Aku berdoa kepada Allah agar apa yang aku donorkan ini dicatat sebagai amal yang baik dalam kehidupanku."
Dalam beberapa hari ke depan, operasi transplantasi itu akan dilakukan. Apa yang dilakukan Naief ini mendapat pujian netizen di media sosial. Mereka tidak percaya bahwa masih ada orang yang begitu tulus menolong tanpa minta imbalan sepeser pun.
(Ism; sumber: Emirates 24/7)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Amazing! Pria Tampan Ini Mendonorkan Ginjal Buat Wanita Yang Tidak Dikenalnya Tanpa Imbalan Apapun”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772