Selasa, 30 Desember 2014

Tayangkan Gambar Mayat Korban Meninggal Pesawat AirAsia Tanpa Blur, TvOne Meminta Maaf

(slidegossip.com) Stasiun tv TvOne mendapat protes keras dari staf AirAsia dan sejumlah keluarga penumpang di Bandara Juanda, Surabaya karena menayangkan gambar kondisi mayat atau jenazah korban meninggal pesawat AirAsia QZ8501 secara jelas dan utuh tanpa diblur atau disensor. Akhirnya TvOne pun meminta maaf atas penayangan gambar itu.
"Kami meminta maaf kepada keluarga korban. Kami harus memberi kepastian tentang proses evakuasi," terang presenter berita TvOne dalam tayangan berita, Selasa (30/12/2014).
Berkali-kali sang presenter pria itu meminta maaf atas penayangan gambar jasad korban meninggal pesawat AirAsia secara jelas. Kemudian, tak lama TvOne memblurkan gambar itu. Dalam gambar ekslusif TvOne itu memang tampak tim Basarnas tengah turun dari Heli dan hendak mengevakuasi temuan jasad yang mengambang di laut dan mengenakan pakaian dalam. Presenter itu juga terus menjelaskan bahwa penayangan gambar untuk memastikan kondisi temuan di laut.
Ketegangan pun terjadi di posko Crisis Center, Bandara Juanda, Surabaya saat TVOne menayangkan gambar jasad korban yang diduga adalah korban tewas pesawat AirAsia. Tiba-tiba seorang perempuan mengenakan tali beridentitas AirAsia yang dikalungkan di leher keluar dan bergegas menghampiri kru TVOne.
"Mana TVOne! Mana TVOne! Gila gambar mayat ditayangkan!" teriak salah seorang staf AirAsia sambil tolak pinggang dan dengan muka merah, Selasa (30/12/2014). Staf AirAsia tersebut mengenakan baju kotak merah-merah.
Belum sampai menemui kru TVOne, staf AirAsia itu lalu masuk ke dalam ruangan. Sementara itu, keluarga terpukul atas tayangan tersebut. Keluarga teriak histeris. Bahkan 1 anggota keluarga sempat pingsan dan langsung dibawa keluar dengan kereta tidur dorong oleh tim dokter.
"Sungguh keterlaluan!" kata keluarga korban yang berjenis kelamin perempuan berbaju biru dan bertubuh tambun itu.
Sementara itu beberapa keluarga terlihat keluar sambil menangis. Seorang pria berkaos hijau tampak dirangkul 2 keluarganya.
(detik.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tayangkan Gambar Mayat Korban Meninggal Pesawat AirAsia Tanpa Blur, TvOne Meminta Maaf”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772