Minggu, 28 Desember 2014

Tak Kuat Menahan Nafsu, Kedua Pemain Sepakbola Ini Berciuman Bibir di Tengah Lapangan

(slidegossip.com) Jika antar sesama pemain sepakbola terlibat perkelahian atau percekcokan adu mulut, rasanya sudah biasa kita saksikan. Namun baru kali ini ada kejadian unik sekaligus memalukan, dimana dua pemain sepakbola malah nekat berciuman bibir di tengah lapangan saat pertandingan berlangsung, hingga wasit pun tak segan memberikan kartu kuning.
Kejadian unik ini terjadi di Divisi II Liga Inggris pada akhir pekan lalu. Saat itu, pemain Bristol Rovers dan Gateshead yang Jumat lalu bertemu saling berciuman bibir di tengah pertandingan. Hal itu terjadi ketika gelandang Bristol Rovers, Lee Mansell, mencoba meredam emosi JJ O'Donnell yang baru saja menjadi korban tekelnya.
Dalam usahanya meredam emosi O'Donnell yang marah besar karena ditekel, Mansell pun langsung mencium pemain Gateshead itu tepat di bibirnya. Akibat ciumannya yang tidak wajar itu, Mansell pun dijatuhi kartu kuning. Mansell sendiri mengaku punya alasan kuat mengapa ia sampai melakukan hal senekat itu, yang tentu saja mempertaruhkan nama baik dirinya sendiri dan juga tim-nya.
"Kami hampir saja beradu kepala. Sebelum hal itu terjadi, saya memutuskan melakukan sesuatu yang bodoh," ujar Mansell.
"Saya melakukannya untuk meredakan situasi. Ini pertama kalinya saya mendapatkan kartu kuning karena mencium seseorang," lanjutnya.
Pertandingan Bristol Rovers vs Gateshead sendiri berakhir dengan kemenangan bagi Bristol Rovers. Klub asal kota Bristol itu unggul dengan skor 3-2. Mansell sendiri berhasil mencetak 1 gol dalam pertandingan tersebut.
(reportase5.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
PusatBajuBola .Com mengatakan...
on 

Pusat Baju Bola

Pusat penjualan Baju Bola, kaos bola, jaket bola, syal bola

Pusat Penjualan Baju bola, Kaos

Bola, Jaket Bola, Syal Bola


http://www.pusatbajubola.com

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772