Rabu, 03 Desember 2014

Ria Irawan Kini Berhijab Setelah Kepalanya Dibotaki Akibat Kanker

(slidegossip.com) Aktris Ria Irawan memutuskan untuk memangkas habis rambutnya sampai botak dan kini menutupinya dengan berhijab. Sebelumnya, Ria diketahui menderita penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 3. Kini rambut Ria Irawan sudah plontos, namun ia tak mau menunjukkannya kepada publik sampai tanggal 22 Desember 2014. Apa alasannya?
"Ini udah plontos, tapi aku baru boleh launching tanggal 22 Desember karena ada pesanan dari PH dan media, maaf saya akan diduitin," katanya blak-blakan ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (2/12/2014) malam
Dengan jujur, Ria Irawan mengakui bahwa dirinya memang sengaja membuat keadaannya sedikit dikomersilkan untuk menghasilkan uang. Semua itu ia lakukan demi membantu biaya pengobatan dan kemoterapinya yang ia jalani.
"Di hari ibu gue akan buka. Gue nggak ada rahim, gue pengen perempuan sadar dengan alat reproduksinya, tapi perempuan nggak hanya seputar itu," sambungnya.
Lawan main Nicholas Saputra di film 'Biola Tak Berdawai' itu menambahkan, dirinya sudah memangkas habis rambutnya sejak dua hari yang lalu. "Baru dua hari kemarin rontok dan diplontosin," ujar Ria yang kini sudah mengenakan hijab.
Kemoterapi baru sekali dijalani Ria. Kini, dirinya pun bersiap untuk melakukan kemoterapi yang ke-dua. "Nenangin diri besok supaya siap untuk kemo. Setelah hasil tes darah kemarin hasilnya baik, makanya dikemo besok," ujarnya.
Selain kanker kelenjar getah bening, Ria Irawan juga baru mengangkat rahimnya pada tanggal 30 September 2014 lalu. Beberapa waktu lalu ia mengungkapkan bahwa rahimnya mengalami penebalan sejak tahun 2009.
"Dari 2009 ke 2014 awalnya hanya penyakit rahim biasa seperti penebalan dinding rahim, dan mium. Tapi itu disimpan dulu karena saat itu nggak bisa terima kenyataan dan nggak berani pakai medis," jelas Ria kala itu.
(kmb/kmb;detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ria Irawan Kini Berhijab Setelah Kepalanya Dibotaki Akibat Kanker”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772