Sabtu, 27 Desember 2014

Reinukky Abidharma, Mister Universal Ambassador Indonesia 2015 Yang Penuh Talenta

(slidegossip.com) Reinukky Abidharma, pemuda yang kini tinggal di Malang, Jawa Timur ini rajin menorehkan prestasi. Pencapaian terakhir yang diperolehnya yaitu menjadi Juara 2 Mister Photogenic Indonesia 2014 yang mengantarkannya menjadi Mister Universal Ambassador Indonesia 2015. Nukky, demikian pria bertubuh atletis ini biasa disapa, juga sudah memiliki jam terbang yang cukup lama dalam dunia kontes. Sebelum mengikuti ajang yang diselenggarakan IMP, dia tercatat sebagai Duta Lalu Lintas 2014 bersama Sherylta Pratyscha yang kini menjabat sebagai Puteri Indonesia Jawa Timur 2015. Tidak hanya itu saja, Nukky juga berhasil menjadi Grand Finalist Kakang Kota Malang 2013.
 
Berikut ini adalah biodata lengkap Reinukky Abidharma :
  • Nama lengkap : Reinukky Abidharma Luhulima.
  • Nama panggilan : Nukky, Rei.
  • Tempat dan tanggal lahir : Ambon, 27 Mei 1994
  • Tinggi badan : 182 cm
  • Berat badan : 71 kg
  • Hobi : Travelling, kuliner, olahraga
  • Nama orang tua : Alm. Luthfi L Luhulima (ayah) dan Hj Yun Aryani (ibu)
  • Agama : Islam.
  • Film favorit : '3 Idiot', 'Top Secret (The Billionaire)', 'Taken', 'Just Go With It', 'The Expandables', and many many many more :p
  • Aktor favorit : Liam Neeson,  Adam Sandler, Sylvester Stallone
  • Aktris favorit : Katrina Kaif, Jennifer Lawrence, Cameron Diaz
  • Penyanyi favorit : Lionel Richie, Atler Bridge, Dream Theater
  • Akun Twitter : @reinukky27
  • Instagram : Reinukky
Meski usianya baru menginjak 20 tahun, mahasiswa yang mengambil jurusan FIA Bisnis di Universitas Brawijaya, Malang ini sudah memiliki bisnis sendiri dalam bidang garment. Himalaya Garment adalah nama usaha besutannya. Pemuda yang aktif dalam beladiri Kempo ini juga mempunyai sebuah moto yang sangat menginspirasi kita selaku kawula muda, yakni "I never dreamed about success, I worked for it".
Kepada slidegossip.com, Nukky mengungkapkan alasannya terjun ke dunia entertainment. "Saya sadar saya menemukan kesenangan dan kepuasan ketika saya tampil di depan orang banyak dan mereka bertepuk tangan dan meneriaki saya. So I think this is my passion. Dan mulai dari situ saya benar-benar tertarik dan serius di dunia entertainment," ungkapnya.
Nukky juga bercerita awal ia terjun ke dunia entertainment, khususnya di bidang modelling. "Jadi sekitar 2 tahun lalu ada yang mengajak saya untuk mencoba dunia model dari pihak agency di kota Malang. Mereka bilang wajah saya berkarakter dan jarang. Akhirnya saya coba dan karena saya orangnya cepat belajar, pada lomba pertama saya sudah jadi juara. Dan mulai dari situ saya semakin optimis di dunia modelling atau entertainment. Di Jawa Timur sendiri, saya sudah cukup sering 'mondar-mandir' di dunia modelling. Dari situ semakin banyak orang yang tertarik foto saya karena katanya saya memiliki karakter yang jarang orang miliki. Sampai ada produser dari Jakarta yang melihat saya dan melibatkan saya pada pembuatan film pendek untuk festival 21 berjudul 'Hilang'. Terkadang saya tidak menyangka dengan pencapaian saya saat ini, tapi banyak orang yang bilang inilah awal dari perjalananmu di dunia enternainment. Mereka sangat ngotot untuk bilang, 'Lu harus ke Jakarta, Nuk!'. That's the reason that makes me always want to do the best," urainya.
Karena itulah, selain aktif di modelling, Nukky juga mengaku tertarik dengan bidang akting, apalagi ia pernah bermain dalam film pendek. "Ya, pastinya saya ingin melebarkan karier khususnya ke dunia perfilman. Berawal dari banyak orang termasuk produser saya yang mengatakan, 'Kamu bisa' dan dunia hiburan atau perfilman sudah butuh wajah-wajah baru dengan karakter yang unik yang memiliki talenta baik serta 'always down to earth',  maka saya harus optimis. Dan 1 alasan yang membuat saya harus optimis adalah 'because I was still young'," jelasnya.
Mari sama-sama kita dukung Reinukky Abidharma agar bisa menjadi pemenang dalam ajang Mister Universal Ambassador 2015 dan menjadi pencetak sejarah sebagai pemenang Male Pageant International pertama dari Indonesia.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Reinukky Abidharma, Mister Universal Ambassador Indonesia 2015 Yang Penuh Talenta”


mas ipoh kota malang mengatakan...
on 

keren banget mas nukky, hehehey

mas ipoh kota malang mengatakan...
on 

ajary aku jadi model mas, hahaha invite pin q 7d9948b8

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772