Minggu, 14 Desember 2014

Morgan Oey : "Semua Agama Itu Baik Adanya"

(slidegossip.com) Mantan personil boyband SMASH, Morgan Oey yang kini berkarier sebagai aktor, memberikan pendapatnya soal agama, terkait dengan film terbarunya yang berjudul 'Assalamualaikum Beijing'. Dalam film ini, Morgan berperan sebagai Wan Chung seorang pemuda atheis alias tidak mempercayai adanya Tuhan. Namun menurut Morgan, justru di situlah letak keunikan film ini.
"Unsur agamis di sini bagus. Karena saya sendiri kan seorang pribadi yang sangat universal. Semua agama itu kan baik adanya dan juga bukan concern ke masalah agamis sih. Tapi lebih ke pesan-pesan dan harapan yang banyak menginspirasi dalam film ini," ungkapnya.
Menurut Morgan Oey, film ini bisa menginspirasi siapa saja karena bersifat universal, bukan hanya diperuntukkan buat satu agama. "Film ini universal karena mempertemukan karakter perempuan Indonesia yang muslimah banget, terus ketemu tokoh Chung Wan yang atheis. Menurut saya, itu indah. Karena dari perbedaan itu bisa muncul satu ikatan emosional, cinta yang sangat begitu menginspirasi," paparnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Morgan Oey : "Semua Agama Itu Baik Adanya"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772