Rabu, 03 Desember 2014

Menghina Nabi Muhammad SAW di Acara TV, Artis Cantik Ini Dihukum 26 Tahun Penjara

(slidegossip.com) Seorang artis cantik Bollywood asal Pakistan bernama Veena Malik harus menanggung akibat dari perbuatannya menghina Nabi Muhammad SAW di sebuah acara televisi. Veena dilaporkan bahal dihukum penjara selama 26 tahun. Penghinaan terhadap Nabi Besar Muhammad SAW tersebut dilakuan Veena Malik dalam sebuah acara TV. Dalam acara tersebut, Veena dengan sengaja memparodikan pernikahan dari anak perempuan Nabi Muhammad SAW.
Selain Veena Malik, sang suami, Asad Bashir Khan juga mendapat hukuman sama beratnya. Hukuman tersebut dijatuhkan karena Asad ikut tampil dalam tayangan televisi itu.
Menanggapi dirinya dihukum selama 26 tahun, artis cantik tersebut segera angkat bicara. Ia mengaku, masih tidak bisa percaya dan tak dapat menerima hukuman yang dijatuhkan kepadanya.
"26 tahun! Ayo lah, 26 tahun itu sama dengan hukuman seumur hidup," sebut Veena seperti dikutip dari Telegraph, Kamis (27/11/2014).
Walau mengaku kaget, namun Veena Malik menyatakan siap mengajukan banding kepada Pengadilan Tinggi Pakistan. "Saat putusan final diambil, itu baru keadilan buat saya, saya yakin tidak ada hal buruk yang dapat menimpa saya," tandas Veena.
(Mut/liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menghina Nabi Muhammad SAW di Acara TV, Artis Cantik Ini Dihukum 26 Tahun Penjara”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772