Rabu, 31 Desember 2014

Kisah Nyata : Gadis Cilik Ini Mampu Bertahan Hidup Dengan Jantung Berlubang

(slidegossip.com) Keluarga Sophie Smith di Bensham, Inggris, kebingungan ketika dikabari sekolah bahwa Sophie tiba-tiba jatuh sakit di kelas drama. Kabarnya sang guru melihat Sophie tertidur di saat kelas tengah berlangsung.
"Saya lantas membawanya pulang. Tapi keesokan harinya, sekolah kembali menghubungi saya karena Sophie melakukan hal yang sama," tutur sang nenek, Janice Smith seperti dikutip dari Mirror, Senin (29/12/2014).
Sang nenek berumur 55 tahun itu mengira cucunya hanya terkena flu biasa. Namun karena selama dua hari berturut-turut flu Sophie tak kunjung reda, ia pun membawanya ke dokter. Setelah memeriksa kondisi Sophie, dokter mengaku terkejut ketika menemukan jantung Sophie ternyata mengeluarkan murmur.
Berdasarkan keterangan dari Mayo Clinic, murmur pada jantung merupakan bunyi-bunyian tak biasa yang terdengar ketika jantung berdetak, biasanya seperti mendesah atau siulan.
"Kami kaget karena dokter bertanya, apakah ada yang tahu jika jantung Sophie berlubang? Kami sungguh tak bisa mempercayainya," katanya.
Sejak kecil, hidung bocah cantik yang kini berumur enam tahun itu memang kerap meler dan ia gampang terkena flu. Akan tetapi keluarga tak pernah mengira bila penyebabnya adalah jantung Sophie yang berlubang, dan si bungsu ternyata bertahan dalam keadaan seperti itu selama lima tahun atau seumur hidupnya.
Kendati sempat stres karena mengetahui hal ini, keluarga memilih untuk tetap mengupayakan yang terbaik demi kesembuhan Sophie. Siswi Dunston Hill Primary School, Gateshead ini pun diizinkan untuk dibawa ke rumah sakit agar dapat menjalani sejumlah tes.
(detik.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Nyata : Gadis Cilik Ini Mampu Bertahan Hidup Dengan Jantung Berlubang”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772