Senin, 08 Desember 2014

Ini Bentuk dan Isi Rumah Kaca Mewah Yang Disewa Justin Bieber Rp 742 Juta Per-bulan

(slidegossip.com) Justin Bieber kembali jadi bahan pembicaraan setelah kabar dirinya menyewa sebuah rumah kaca mewah seharga Rp 742 juta per-bulan. Kabarnya, Justin memang sengaja pindah dari kediaman lamanya di apartemen kawasan Beverly Hills setelah menerima banyak protes dari para penghuni lain. Dan kini, Justin Bieber menyewa sebuah rumah kaca mewah dengan harga sewa per-bulan yang fantastis. Simak saja fakta-fakta tentang rumah kaca mewah berharga super mahal yang disewa Justin Bieber berikut ini :
1. Rumah kaca tersebut dirancang oleh arsitek terkenal
Properti mewah tersebut dirancang oleh arsitek terkenal bernama Ed Niles. Rumah tersebut memiliki julukan 'the salad spinner' karena ditutupi oleh kaca berbentuk silinder yang melingkar di seluruh rumah.

2. Rumah itu dibangun pada tahun 2009
Kediaman ini dibangun pada 2009 oleh Raffi Cohen. Kala itu rumah yang terletak di Beverly Hills tersebut berhasil terjual pada Maret lebih dari US $12.6 juta atau senilai Rp 155,9 miliar.

3. Terdapat lift di dalamnya
Bangunan mewah tersebut terdiri dari enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, garasi luas yang cukup hingga tujuh buah mobil dan sebuah kolam renang terbuka dengan pemandangan kota Los Angeles. Tak hanya itu, bahkan kediaman tersebut dilengkapi dengan lift di dalamnya.

4. Rumah itu dilengkapi dengan ruang hiburan
Menurut situs resmi real estate, kediaman tersebut juga dilengkapi dengan ruang hiburan indoor dan outdoor. Tak hanya itu, rumah baru sang bintang pop ini memiliki pemandangan kota dan laut yang luar biasa.
(detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bentuk dan Isi Rumah Kaca Mewah Yang Disewa Justin Bieber Rp 742 Juta Per-bulan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772