Selasa, 30 Desember 2014

Ini Alasan Utama Film 'Exodus: God and Kings' Terus Dicekal dan Dilarang Tayang

(slidegossip.com) Film terbaru Christian Bale yang berjudul 'Exodus: God and Kings' terus mendapat penolakan dan dilarang tayang di beberapa negara. Meskipun film ini sempat menduduki tangga box office di negara asalnya, namun film yang bercerita tentang kisah Musa dan Firaun ini terus saja mendapat pencekalan. Lalu apa alasan utama film 'Exodus: God and Kings' ini dicekal?
Negara terbaru yang menolak film yang disutradarai oleh Sir Ridley Scott itu ialah Uni Emirat Arab (UEA). Dewan film UEA memutuskan mengikuti jejak Mesir dan Maroko yang telah melarang pemutaran film 'Exodus: God and Kings'.
Menurut Dewan Film UEA, film 'Exodus: God and Kings' banyak mengandung ketidakakuratan sejarah asli yang dikisahkan agama. Tidak hanya dari kisah agama tertentu, tapi pihak UEA menyebut film ini mencederai agama.
"Film ini dalam pengamatan kami dan kami menemukan banyak kesalahan. Tidak hanya dalam Islam, tapi juga agama. Jadi kami tidak akan merilis film ini di UEA," ujar Direktur Pemantau Isi Media UEA, Juma Obeid Al Leem seperti dikutip dari Contactmusic, Selasa (30/12/2014).
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Utama Film 'Exodus: God and Kings' Terus Dicekal dan Dilarang Tayang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772