Selasa, 23 Desember 2014

Ini 5 Kota di Asia Pasifik Yang Jadi Tempat Favorit Saat Liburan Natal dan Tahun Baru

(slidegossip.com) Liburan Natal dan Tahun Baru 2015 segera tiba. Pastinya banyak rencana-rencana berlibur yang ingin direalisasikan di libur panjang tahun ini. Buat yang punya budget atau dana mencukupi, kalian bisa memilih salah satu dari 5 kota di Asia-Pasifik berikut ini yang menjadi tujuan utama bagi wisatawan tahun 2015 mendatang. Ini urutannya.
Mengutip CNBC, Senin (22/12/2014), berdasarkan hasil penelitian Hotels.com, Tokyo, Jepang menduduki peringkat pertama sebagai kota tempat liburan terpopuler se-Asia-Pasifik. Sedangkan Osaka ada di tempat ke-dua.
Untuk peringkat ke-tiga menjadi milik Hong Kong, yang melorot dua peringkat, setelah tahun 2013 dan 2014 menjadi juaranya. Lalu, peringkat ke-empat milik Bangkok, Thailand. Sementara itu, Seoul, Korea Selatan yang menempati peringkat ke-dua tahun lalu, harus puas berada di posisi ke-lima.
Asia-Pacific vice president of Hotels.com Abhiram Chowdhry mengungkapkan, "Jepang selalu menjadi tujuan populer, tetapi mengingat kota-kota di Jepang, menawarkan 15 persen lebih murah untuk semua orang yang datang. Itu membuat Jepang menjadi lebih populer dibandingkan negara lainnya."
(inilah.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini 5 Kota di Asia Pasifik Yang Jadi Tempat Favorit Saat Liburan Natal dan Tahun Baru”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772