Selasa, 23 Desember 2014

Di Depan Syahrini, Cinta Laura Mengaku Berbohong Pada Media Tentang Vincent Verhaag

(slidegossip.com) Dalam tayangan acara 'Princess Syahrini' di Trans7 yang dipandu oleh host Syahrini, Minggu (21/12/2014) malam, Cinta Laura hadir sebagai bintang tamu dan diwawancara habis-habisan oleh Syahrini. Lewat beberapa pertanyaan dari Syahrini, Cinta pun dipaksa untuk buka-bukaan terkait beberapa hal, termasuk masa lalunya ketika didekati oleh Raffi Ahmad. Cinta Laura mengaku saat itu ia memang sedang dekat dengan Raffi, bahkan Raffi pernah memaksa untuk mengantarnya pulang.
Selain itu, di sesi 'Hot Seat', Cinta Laura diharuskan memilih antara Raffi Ahmad atau Verrel Bramasta. Setelah sempat berpikir untuk beberapa saat, Cinta akhirnya lebih memilih Verrel karena belum menikah dari pada Raffi.
Meski demikian Cinta Laura langsung menegaskan bahwa hubungannya dengan Verrel hanya sekedar teman. Sesudah pernyataan itu, Syahrini lantas menggali kehidupan pribadi Cinta Laura. Termasuk ketika bintang kelahiran 17 Agustus 1993 itu menggandeng pria bule bernama Vincent Verhaag.
Ketika disinggung siapa sebenarnya Vincent Verhaag itu, jawaban Cinta malah bikin orang penasaran, "Ada deh," ucapnya dengan misterius.
Artis cantik yang masih memiliki garis keturunan Jerman itu lantas menjawab kenapa ia sempat berbohong soal identitas Vincent. Cinta sebelumnya sempat berkata pria itu sebagai adik Christiano Ronaldo.
Cinta mengaku kesal dengan infotainment yang kerap menggosipkan dirinya. Cinta pun mengaku memberikan informasi yang salah soal identitas Vincent dan hal itu sempat membuat beberapa infotainment kecolongan.
(kpl/sjw;Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Di Depan Syahrini, Cinta Laura Mengaku Berbohong Pada Media Tentang Vincent Verhaag”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772