Rabu, 03 Desember 2014

Dengan Alasan Pengetahuan, Foto Selfie Pamer Belahan Payudara Jadi Trend di Italia

(slidegossip.com) Ada tren baru yang terjadi di Italia, dimana para wanita di sana ramai-ramai memposting foto selfie dengan memamerkan belahan payudara di sebuah blog atas nama ilmu pengetahuan. Blog tersebut dinamakan Boobs for Science. Dibuat oleh wanita bernama Lara Tait, blog ini ditujukan agar masyarakat peduli dengan ilmu pengetahuan.
Caranya sederhana saja, yaitu dengan meminta para wanita untuk ikut berpartisipasi dengan memposting foto belahan dada sambil membawa kertas dengan tulisan atau hashtag bertema ilmu pengetahuan. Seorang wanita misalnya, memposting foto memakai bra sambil menampilkan tulisan 'Protein sayur tidak sama dengan protein dari hewan'.
Cara ini dianggap dapat meningkatkan kepedulian masyarakat setempat soal ilmu pengetahuan, meski tentu saja cukup kontroversial. "Saya pikir di Italia ini, perlu lebih banyak hal dilakukan untuk mempopulerkan ilmu pengetahuan kepada masyarakat. Jadi aku melakukan ide ini," kata Tait dari DailyMail, Selasa (2/12/2014).
Banyak wanita setempat pun antusias berpartisipasi. Di bawah postingan belahan dada mereka di blog tersebut, kadang ada link ke website yang memberi penjelasan lebih lanjut tentang topik yang dibahas.
Meski dianggap kontroversial, Tait tak terlalu peduli. Dia menyatakan para wanita bebas melakukan apapun yang ia inginkan dengan tubuhnya.
(fyk/ash;detik.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dengan Alasan Pengetahuan, Foto Selfie Pamer Belahan Payudara Jadi Trend di Italia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772