Minggu, 28 Desember 2014

Daftar Artis Terkenal Yang Pernah Jadi Korban Santet Praktek Perdukunan

(slidegossip.com) Bukan hanya di kalangan masyarakat biasa, praktik ilmu mistis juga eksis di dunia entertainment. Terbukti dengan banyaknya artis-artis terkenal yang mengaku pernah menjadi korban santet dari dukun-dukun di Indonesia. Bahkan, beberapa artis juga terang-terangan mengaku telah disantet. Siapa saja para artis yang pernah kena santet itu? Ini dia :
1. Chef Aiko
Chef cantik Aiko baru-baru ini mengaku telah menjadi korban santet. Ia mengungkapkan bahwa dirinya mengalami sakit tidak biasa, bahkan hingga muntah darah.

2. Annisa Bahar
Pedangdut Annisa Bahar juga mengaku pernah menjadi korban 'kiriman' seseorang pada tahun 2003 silam. Dampaknya, Annisa pun menjadi galau dan malas bekerja. Yang terparah, menurut dia, sang suami hampir tewas karena penyakit kulit yang aneh.

3. Yenny '3 Kucing'
Kisah kali ini datang dari salah satu personel 3 Kucing, Yenny Anggrainy. Yenny mengaku pernah menjadi target santet. Namun dirinya menuturkan, santet itu tak sampai padanya. Kata Yenny, sang pembantu justru yang mengalami sakit aneh akibat kiriman seseorang. Duh!

4. Adi Bing Slamet
Yang paling menggemparkan adalah aktor Adi Bing Slamet. Adi yang mengaku menjadi korban santet dari mantan gurunya sendiri, Eyang Subur. Adi mengaku sakit keras pada tahun 2011 hingga mengharuskan dirinya dirawat di rumah sakit. Adi pun tak segan-segan menuding sakit yang dialaminya itu akibat ulah Eyang Subur.

5. Ifa 'Trio Macan'
Entah kebetulan atau tidak, seperti Yenny '3 Kucing', pedangdut Ifa 'Trio Macan' juga pernah mengaku disantet. Bahkan dirinya mengaku sampai dua kali menjadi korban santet.
(detikforum)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Daftar Artis Terkenal Yang Pernah Jadi Korban Santet Praktek Perdukunan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772